Balap di Mugello, Valentino Rossi Siap Kerja Keras

Valentino Rossi MotoGP Yamaha
Valentino Rossi, Foto: Motorsport image
autonesian.com – Yamaha YZR-M1 yang menjadi tunggangannya pebalap MotoGP,  Valentino Rossi dikenal lemah kerap kali balap ditrak Mugello, demi merebut poin terbaik dikandang sendiri tampaknya rossi harus bekerja lebih keras.

Memiliki karakter trek lurus dengan panjang 1.141 meter, membuat The Doctor sering kehilangan banyak waktu dibanding rival rivalnya seperti Marquez dan Dovizioso.

Selain trek lurus yang panjang, Mugello masih mempunyai tikungan yang dapat Valentino Rossi maksimalkan untuk speed corner dimana sasis Yamaha M1 sangat mendukung.

“Ini adalah salah satu trek yang sangat saya sukai. Tetapi akan sulit karena semua pembalap sangat cepat.Mugello memang memiliki akselerasi yang lebih rendah dari kecepatan rendah, namun saya kira kami bisa lebih cepat dibanding di Le Mans. Benar juga ada trek lurus yang sangat panjang,” ujar Valentino Rossi, seperti dikutip dari laman motorsport.

Baca Juga :  Autochem Racing Siap Kembali Pecahkan Rekor Drag Race

Pebalap MotoGP yang berusia 40 tahun saat ini juga mengharapkan dari titik kelemahannya bersama tunggangannya Yamaha YZR-M1 akan melakukan bekerja lebih baik dan menghadirkan tampilan yang bagus kedepannya.

“Tentunya itu bakal menjadi titik kelemahan kami. Tapi jika kami bekerja baik, kami tampil bagus. Kami perlu mencoba yang terbaik untuk kompetitif dan memberikan yang maksimal,” tegas Rossi.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Autocillin Rescue bersiaga mudik 2019

7 Tips Penting Saat Mudik 2019 dari Adira Insurance

Next Article
waze predisksi peningkatan penguna di ramadan

Selama Ramadan, Pengguna Waze Alami Peningkatan

Related Posts