Wow, Paket Mitsubishi Xpander Limited Edition Tidak Bisa Dibeli

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Mitsubishi Xpander Limited Edition resmi dijual dengan harga 276,6 juta (OTR Jakarta). Foto : ist
autonesian.com – Mitsubishi Xpander Limited setelah resmi diperkenalkan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, banyak menarik pengunjung. Mengingat Xpander ini hadir dengan tampilan yang berbeda.

Beberapa komponen yang menghiasi eksterior dan interior, disematkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) demi meningkatkan tampilan Mitsubishi Xpander berbalut edisi terbatas ini.

Namun sayang, aksesoris yang melekat di Mitsubishi Xpander Limited tersebut hanya diperuntukkan untuk konsumen yang melakukan pembelian edisi terbatas tersebut. Dengan kata lain, komponen yang melekat pada model tersebut, tidak dijual terpisah. Dan konsumen Mitsubishi Xpander biasa tidak bisa memodifikasi mobil mereka menjadi tampilan limited edition ini.

Baca Juga :  Suzuki New Carry Pick Up Hadir Lebih Luxury

Hal ini disebutkan langsung oleh Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office, PT MMKSI dalam sharing session bersama media di booth Mitsubishi di IIMS, Jumat (26/4).

“Untuk konsumen Xpander biasa (bukan limited edition), mereka tidak bisa membeli aksesoris yang ada di model Limited Edition. Kita sudah memberikan tampilan yang berbeda, kalau dijual umum jadinya nanti tidak ada spesialnya untuk mereka yang membeli Xpander limited edition tersebut,” ujar Intan.

Perubahan yang disematkan oleh MMKSI untuk Mitsubishi Xpander spesial tersebut, meliputi sektor kenyamanan dan kemewahan interior. Beberapa perubahannya antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate.

Baca Juga :  OLX Autos Luncurkan Campaign Baru Guna Berikan Layanan dan Keamanan Beli Mobil Bekas

Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Mitsubishi Xpander Limited ini berbasis dari varian Ultimate dan hanya tersedia dalam warna putih saja.

Harga Mitsubishi Xpander edisi terbatas ini dibanderol Rp 276,6 juta (OTR Jakarta). Meski hadir di ajang Telkomsel IIMS 2019, tapi konsumen yang berminat dan bermukim di luar Jakarta dapat juga memesannya. Tinggal datang ke diler Mitsubishi Motors terdekat di kota Anda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda BR-V

New Honda BR-V Resmi Dijual Harga Terendah Mulai Rp 238 Juta

Next Article
New Honda BR-V Bandung

New Honda BR-V Resmi Hadir, HBC Optimis Penjualan Hingga Akhir Tahun

Related Posts