Suzuki Berikan Berbagai Program Cicilan Menarik di IIMS 2019

All New Suzuki Ertiga
All New Suzuki Ertiga hadir di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019. Foto : GPK
autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menawarkan berbagai promo dan cicilan menarik pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang digelar pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Bekerjasama dengan enam official leasing partner, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance, konsumen akan mendapatkan berbagai kemudahan transaksi dan keuntungan saat melakukan pembelian kendaraan selama IIMS 2019 berlangsung.

“Khusus selama IIMS 2019, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan cicilan menarik untuk konsumen yang ingin membeli produk Suzuki. Kami bekerjasama dengan enam perusahaan leasing terpercaya yang akan menawarkan berbagai keuntungan sehingga memberi konsumen kesempatan untuk mendapatkan harga spesial untuk semua jenis mobil Suzuki,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Finance Indonesia
Selama IIMS 2019 berlangsung, Suzuki Finance Indonesia (SFI) akan memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali pada setiap pembelian New Carry Pick Up dengan tenor tiga dan empat tahun.

Khusus untuk kendaraan penumpang, SFI juga memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali namun dengan tenor tiga, empat, hingga lima tahun. Selain itu, finance ini juga menyiapkan bunga rendah serta hadiah langsung berupa souvenir bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki.

Baca Juga :  RSV Helmet Gelontorkan Program Gratis Parking Pad Motor

BCA Finance
BCA Finance yang juga menjadi official leasing partner IIMS 2019 akan memberikan bunga 0 % bagi pengunjung yang membeli New Carry Pick Up di perhelatan IIMS 2019. Sementara bagi pengunjung yang membeli kendaraan penumpang Suzuki, BCA Finance akan memberikan penawaran spesial berupa bunga ringan dan hadiah langsung berupa souvenir menarik.

Mandiri Tunas Finance
Bagi pengunjung IIMS 2019 yang membeli New Carry Pick Up dan kendaraan penumpang Suzuki, Mandiri Tunas Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak tiga kali dengan bunga spesial untuk semua tenor.

Khusus kendaraan penumpang, Mandiri Tunas Finance memberikan souvenir langsung dan jangka waktu kredit (Long Tenor) hingga tujuh tahun dengan bunga ringan untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki.

OTO Finance
Lain halnya dengan OTO Finance, selama IIMS 2019 berlangsung OTO Finance akan memberikan gratis angsuran dua kali untuk jangka waktu kredit 3 dan 4 tahun juga gratis biaya administrasi bagi pembeli New Carry Pick Up.

Bagi pembeli kendaraan penumpang, OTO Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali untuk jangka waktu kredit 3, 4 dan 5 tahun. Ada juga penawaran bunga spesial beserta souvenir menarik bagi setiap pengunjung yang membeli kendaraan Suzuki melalui OTO Finance.

Baca Juga :  Resmi Hadir Indonesia, MG Boyong ZS Sebagai Model Pertama

Adira Finance
Penawaran spesial juga diberikan oleh Adira Finance bagi pembeli New Carry Pick Up, yaitu dengan memberikan gratis angsuran dua kali. Khusus bagi pengunjung yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport, Adira Finance menawarkan pembayaran down payment rendah mulai dari 15%.

Ada yang menarik dari program Adira Finance, yaitu “HARCILNAS”. Dimana konsumen yang beruntung bisa mendapatkan mobilnya lunas dari semua cicilan. Terdapat juga souvenir menarik bagi setiap konsumen dan untuk setiap aplikasi kredit yang disetujui, konsumen akan mendapatkan hadiah E-toll Card senilai Rp 250.000 khusus untuk pembelian kendaraan Pick Up dan Rp. 500.000,- untuk bagi pembelian kendaraan Penumpang semua tipe.

Indomobil Finance Indonesia
Tidak ketinggalan Indomobil Finance Indonesia yang memberikan gratis angsuran dua kali bagi setiap pembeli New Carry Pick Up untuk tenor 3 dan 4 tahun dan penawaran bunga dan uang muka rendah bagi pembeli kendaraan penumpang dan juga Pick Up Suzuki. Indomobil Finance juga telah menyiapkan souvenir menarik bagi setiap konsumen yang membeli mobil Suzuki.

Program berlaku untuk pembelian kendaraan Suzuki pada saat event IIMS 2019 berlangsung, Syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan kebijakan masing – masing perusahaan pembiayaan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda BR-V Bandung

New Honda BR-V Resmi Hadir, HBC Optimis Penjualan Hingga Akhir Tahun

Next Article
Mitsubishi Xpander AP4

Mitsubishi Xpander AP4 Resmi Hadir Berkat Kolaborasi Panas

Related Posts