KTB Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop di Sumatera

mitsubishi-body-and-cat-lampung-sumatera

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT. Budi Berlian Motor – Lampung meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” pada tanggal 19 Desember 2016 di kota Bandar Lampung.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat resmi Mitsubishi yang terdapat pada diler PT.Budi Berlian Motor – Lampung merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatra yang dimiliki diler. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah sebelumnya PT.KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat.

Acara peresmian ini  dihadiri oleh  Hisashi Ishimaki  selaku Presiden Direktur PT.KTB dan Hardi Chandra selaku Komisaris PT.Budi Berlian Motor serta Hermanto Budiman selaku Direktur PT.Budi Berlian Motor.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”, hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi,” tegas Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Baca Juga :  Pertamina Tantang Masyarakat Modifikasi Lamborghini

mitsubishi-body-and-cat-lampung-sumatera-2

Ishimaki menambahkan, Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “onestop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada 2017 mendatang, dan terus berkembang“.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT.Budi Berlian Motor – Lampung memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Sedangkan Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT.Budi Berlian Motor – Lampung, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulannya.

Baca Juga :  SUV Pertama, Maserati Levante Resmi Sapa Indonesia

Sebagai Mitsubishi Bodi & Cat yang pertama di Sumatera dan kedua di Indonesia, sekaligus melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan (Bodi & Cat) yang berdiri di luas area 2.700 m² dan beralamat di Jl.Raya H.Mena KM 15 Natar, Bandar Lampung. Dengan waktu operasional hari Senin – Jum’at, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan Sabtu, pukul 08.00~14.00 WIB, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi PT.Budi Berlian Motor – Lampung pada nomer telepon (0721) 709999.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ajak Kreativitas Generasi Muda, V-Kool Gelar Kompetisi Video Pendek

Next Article

Rayakan Satu Dekade, IBC Rawat Kebhinekaan dan Serukan Road Safety

Related Posts