Mini Indonesia Resmi Hadirkan Pop-up Store di Trans Studio Bandung

MINI Indonesia Maxindo Pop-up store TSM Bandung
MINI Maxindo Pop-up store di Trans Studio Mall (TSM), Bandung. Foto : Ist
Autonesian.com – Setelah hadir di pusat perbelanjaan di Jakarta, kini MINI Indonesia dan PT. Maxindo International Nusantara Indah resmikan MINI Maxindo di TSM Bandung, sebuah pop-up store terbaru di Bandung, Jawa Barat.

Seperti hal yang hadir di Jakarta, Pop-up store ini juga turut didesain secara kreatif, berlokasi strategis di lantai dasar salah satu area gaya hidup paling eksklusif di Bandung, Trans Studio Mall Bandung.

Pada perayaan ini, MINI Indonesia juga berikan kesempatan pada fans MINI di wilayah Bandung untuk menjadi yang pertama untuk melihat MINI 3-Door Black Edition yang turut diluncurkan berbarengan Mini Maxindo.

“Dengan meluncurkan MINI Maxindo @ TSM Bandung, kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia melalui keterangan resminya kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Mitsubishi Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Pulau Dewata

Dia juga menambahkan, pop-up Store tersebut menawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection berbagai penawaran khusus untuk dinikmati.  Selain itu juga turut menyediakan area Quick Service untuk pelanggan MINI, memastikan bahwa kendaraan MINI mereka selalu dalam kondisi prima.

Sementara dalam peresmian pop-up Store terbaru, MINI Indonesia bersama PT Maxindo International Nusantara Indah juga turut memberikan berbagai penawaran menarik dari MINI Financial. Salah satunya bunga 0% untuk instalment untuk pembelian kendaraan MINI.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts