Mini Autocillin Garage, Siap Layani Perbaikan Kendaraan di daerah Pelosok

Adira Insurance Mini Auto Cillin Garage
Adira Insurance Umumkan layanan baru yakni Mini Autocillin Garage di sela-sela kegiatan Satmori bersama rekan-rekan bikers dan media, Sabtu (16/03/2019), Kemarin. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam memberikan pelayanan maksimal dan cepat kepada seluruh pelanggan setianya di kota-kota kecil di Indonesia, Adira Insurance siap membuka 10 layanan Mini Autocillin Garage.

Mini Autocillin Garage sendiri merupakan sebuah bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan.

Kehadiran layanan yang ditargetkan akan tersebar di seluruh di Indonesia ini juga dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berada di kota-kota kecil dan Mini Autocillin Garage juga pelanggan mendapatkan layanan serta hasil yang berkualitas,” ujar Andrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance.

Baca Juga :  El Toro Loco Mobil Monster Berbahan Bakar Alkohol Hadir di IIMS 2018

Selain memberikan layanan cepat, bengkel tersebut juga menghadirkan keunggulan utama dengan meminmalisir klaim yang belum dikerjakan (Outstanding Claim) dan Zero Complain dari para pelanggan serta diperkuat dengan mekanik yang ramah dan juga handal dalam menangani complain.

“Untuk mendukung program ini, kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh bengkel rekanan Adira Insurance,” tambah Andrianus.

Sementara untuk komitmen kuat antara bengkel rekanan yang sudah mengikuti program ini dengan pihaknya juga memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan.

“Setiap bengkel wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan oleh kami. Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” tutup Andrianus.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Rolls-Royce Cullinan

SUV Termewah, Rolls-Royce Cullinan Resmi Meluncur di Tanah Air

Next Article
Jaguar I-Pace Ecoty 2019

Jaguar I-PACE Boyong Gelar Mobil Terbaik Versi ECOTY

Related Posts