KIA Serahkan Donasi Empat Unit Mobil Kepada PMI

KIA Palang Merah Indonesia
KIA Motor Corporation serahkan donasi secara langsung oleh Mr. Pyo Chang Gong, sebagai wakil dari Kia Motor Coorporation di Indonesia kepada Sekjen Palang Merah Indonesia, dr. Ritola Tasmaya, MPH. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam masa pemulihan pasca Gempa dan Tsunami yang terjadi di Palu yang terus berlangsung, membuat Kia Motors Corporation berpartisipasi dalam menyerahkan donasi senilai kurang lebih US 100.000 kepada Palang Merah Indonesia.

Hal tersebut juga diperkuat oleh proses likuifaksi yang terjadi memberikan dampak yang sangat parah dan luas. Tidak sedikit tantangan dan kebutuhan yang harus dihadapi Palang Merah Indonesia dalam masa pemulihan ini yang focus Pada 5 Kabupaten yaitu, Kota Palu, Kab. Sigi, Kab Donggala, Kab pasangkayu, Kab. Parigi Moutong.

Produsen mobil asal Korea Selatan tersebut juga berterima kasih kepada Palang Merah Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada Kia Motors Corporation untuk berpartisipasi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu, Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Kini Hadir dengan Kampanye Pinter Bener

Selain itu donasi yang senilai kurang lebih US 100.000 tersebut berupa 2 unit Ambulance dan 2 unit Pick Up Kia. Penyerahan donasi dilakukan di Kantor Pusat Palang Merah Indonesia di Jl. Gatot Subroto , Jakarta Selatan (14/3) .

Dalam serah terima tersebut juga dilakukan secara langsung oleh Mr. Pyo Chang Gong, sebagai wakil dari Kia Motors Corporation di Indonesia kepada Sekjen Palang Merah Indonesia, dr. Ritola Tasmaya, MPH.

GM Sales Kia Mobil Indonesia, Theodorus Prawirodihardjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang diberikan oleh KMC meski tidak besar dapat dimanfaat sepenuhnya oleh PMI untuk membantu meringankan dan memperlancar berbagai kegiatan PMI di daerah , dan semoga kendaraan-kendaraan tersebut tetap dapat difungsikan sebagaimana peruntukkannya.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda Vario

Honda Vario Ungguli Ekspor Hingga 11 Ribuan Unit

Next Article
Busworld South East Asia Exhibition 2019

Pameran Otomotif Busworld Resmi Digelar di Jakarta

Related Posts