KIA Motors Bersama Blackpink Rilis Dua Konsep SUV Terbaru

0
Group penyanyi perempuan asal Korea Selatan, Blackpink didepan KIA Masterpice Concept
Group penyanyi perempuan asal Korea Selatan, Blackpink didepan KIA Masterpice Concept pada ajang Seoul Motor Show 2019. Foto : ist
autonesian.com – Produsen mobil asal Korea Selatan, KIA Motors bersama Blackpink secara resmi memperkenalkan dua mobil konsep SUV terbarunya, yakni Masterpice dan SP Signature Concept di tengah-tengah kemeriahan Seoul Motor Show 2019.

Hadir sebagai SUV, KIA Masterpiece Concept yang siap menjelajah kemanapun tersebut memiliki ukuran besar dengan tampilan wajah bumper depan dengan desain tiger nose pada bagian grile dengan dipadukan sebuah empat lampu LED.

Sementara untuk interior, Masterpice ini juga turut dibaluti oleh KIA Motors dengan kemewahan pada bagian interior dan juga ruang kabin turut menghadirkan berbagai fitur teknologi terkini demi memanjakan seluruh penumpangnya.

Sedangkan untuk KIA SP Signature Concept hadir dengan tampak SUV yang begitu modern dan berani, dengan bumper depan yang membawa elemen sama seperti Masterpice dengan dibekali Tiger Nose dan pengaturan pencahayaan multi-tier yang bergaya.

KIA SP Signature Concept

Autonesian Youtube Channel

Sayangnya, meski dua SUV konsep terbaru tersebut telah resmi diperkenalkan secara publik namun pihak produsen mobil asal Korea Selatan KIA Motors juga masih merahasiakan pada performa mesin hingga waktu kepastian ketika masuk jalur produksi.

Baca Juga :  Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk Yamaha Tricity 155

Tidak hanya itu saja, kehadiran Masterpiece dan SP Signature konsep in juga diyakni sebagai pertunjukan kemampuan KIA Motors untuk siap menghadirkan trend kendaraan masa depan dalam hal desain dan penerepan teknologi pintar secara global.

Sekedar informasi, produsen tersebut juga sebelumnya telah memperkenalkan KIA SP Concept pada ajang Delhi Auto Expo 2018 yang akan diluncurkan untuk pasar India dan diharapkan hadir sekitar Agustus 2019 mendatang.

Selain itu juga, produsen tersebut juga yang akan memperkenalkan versi sporty dari SUV SP Concept dengan mesin yang berbeda dan lebih bertenaga. Hal ini juga diharapkan untuk datang dengan beberapa perubahan desain agar sesuai dengan karakteristik sporty kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here