Jaguar I-PACE Boyong Gelar Mobil Terbaik Versi ECOTY

0
Jaguar I-Pace Ecoty 2019
Jaguar I-Pace dalam penghargaan Car of the Year pada ajang European Car of the Year Awards (ECOTY) 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar secara resmi memboyong gelar mobil terbaik melalui produk yang serba listrik, yakni I-Pace di ajang European Car of the Year Awards (ECOTY) 2019.

Penghargaan yang pertama kalinya mobil Jaguar memenangkan hadiah yang diidamkan ini tersebut berhasil memukau para Juri ECOTY 2019 terdiri dari 60 jurnalis otomotif dari 23 negara, dan penghargaan ini mengakui inovasi teknis, desain, kinerja, efisiensi, dan nilai sepadan dengan harganya.

“Kami sangat bangga bahwa kendaraan listrik pertama kami juga merupakan Jaguar pertama yang juarai European Car of the Year,” ujar rof. Dr. Ralf Speth, Chief Executive Officer, Jaguar Land Rover melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Mengalami Penurunan, Isuzu Tetap Optimis di 2017

Dia menegaskan,”Kendaraan ini benar-benar mendobrak tatanan otomotif. Meraih tahta sebagai European Car of the Year adalah suatu kehormatan dan pengakuan nyata atas apa yang telah dicapai oleh tim kelas dunia kami.”

Jaguar I-Pace yang merupakan SUV mewah ini dipersenjatai mesin listrik tersebut juga berhasil mengalahkan enam finalis lainnya, diantaranya Alpine A110, Citroen C5 Aircross, Ford Focus, Kia Ceed, Mercedes-Benz A-Class dan Peugeot 508 dan merupakan satu-satunya kendaraan dengan O emisi.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, Jaguar I-Pace yang dirancang dan dikembangkan di UK tersebut juga telah berhasil menikmati sukses penjualan besar secara global, dengan lebih dari 8,000 pengiriman pelanggan hingga saat ini – 75 persen di antaranya di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here