ExxonMobil Lubricants Kini Kantongi Sertifikat SNI

ExxonMobil Lubricants Indonesia SNI
Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza menerima Sertifikat SNI Pelumas dari Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara dalam acara peresmian Laboratorium Uji Pelumas PT Surveyor Indonesia di Sentul, Bogor. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah tahun 2018 menandai keberadaan di tanah air, akhirnya PT ExxonMobil Lubricants Indonesia resmi memperoleh Sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) Pelumas sebagai wujud komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan berbagai produk pelumas berkualitas untuk para konsumen di tanah air.

“Kami senang dapat menjadi bagian dari usaha menanggulangi peredaran produk pelumas palsu atau ilegal sebagai upaya perlindungan terhadap konsumen di Indonesia,” ujar Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza melalui keterangan resminya.

Dia juga menambahkan,”Hal tersebut sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai produk pelumas yang berkualitas dan tentunya ramah lingkungan untuk para konsumen di tanah air.”

Selain sertifikat SNI, produk-produk pelumas ExxonMobil Lubricants Indonesia sebelumnya juga telah memperoleh sertifikat dari American Petroleum Institute (API) dan memiliki Nomor Pelumas Terdaftar (NPT) yang diperoleh dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Baca Juga :  Adira Finance Kini Bekerjasama Dengan OLX dan Cermati

Produk pelumas otomotif ExxonMobil Lubricants Indonesia memperoleh sertifikat SNI setelah diuji di Laboratorium Uji Pelumas PTSI. Produk pelumas yang diujikan di fasilitas tersebut adalah produk pada kategori transmisi manual dan gear oil, serta pelumas transmisi otomatis.

Adapun produk-produk ExxonMobil Lubricants Indonesia yang sudah memperoleh sertifikat SNI adalah Commercial Vehicle Gear Lubricant (Mobilube HD 80W-90, Mobilube HD 85W-140, Mobilube GX 80W-90, Mobilube HD Plus 80W-90), Commercial Transmission Lubricant (Mobilfluid 424), dan Automotive Passenger Vehicle Lubricant (Mobil ATF 220).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW Motorrad Days Indonesia 2019

Semaraknya Ajang Perdana BMW Motorrad Days 2019

Next Article
DFSK Glory 560 Indonesia

Tantang Toyota Rush, DFSK Glory 560 Resmi Tampakan Diri

Related Posts