BMW X3 sDrive20i Rakitan Lokal Resmi Diluncurkan

0
BMW X3 sDrive20i
BMW X3 sDrive20i. Foto : CV
autonesian.com –  BMW Indonesia kembali meluncurkan varian kedua BMW X3 sDrive20i terbaru yang hadir dengan tampilan sporty, teknologi sasis yang ringan serta pengalaman berkendara khas BMW yang dikenal dalam menghadirkan Sheer Driving Pleasure.

BMW X3 sDrive20i yang hadir dengan desain sporty jelas terlihat dalam penggunaan black high-gloss kidney grille, bumper trim sewarna body, twin-tailpipe dan light-alloy ring 19-inci V-spoke 691 wheels dengan finishing silver reflex yang meningkatkan citra urban.

“BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan kedua terbanyak di seluruh dunia, dan dengan adanya varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali memimpin segmen Sports Activity Vehicle di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Varian terbaru tersebut juga tawarkan interior mewah dengan mengutamakan kenyamanan, salah satunya melalui penggunaan kulit Vernasca dengan sentuhan Vivus Anthracite pada sport seats yang untuk pertama kalinya ada di BMW X3 terbaru serta hadir detailing ikon X pada beberapa bagian yang makin meningkatkan kesan eksulitif dan sporty.

BMW X3 sDrive20i

“Varian yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 di Gaya Motor, Sunter ini dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder BMW TwinPower Turbo terbaru dan Transmisi Steptronic 8-percepatan, menghasilkan tenaga yang mengesankan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien serta emisi karbon yang rendah,” tambah Jodie.

Baca Juga :  Empat Produk Terbaru Honda Ramaikan GIIAS Makassar

Untuk masalah performa, BMW X3 terbaru yang hadir sebagai model Sports Activity Vehicle (SAV) ini mengandalkan mesin BMW TwinPower Turbo 2.0-liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing.

Melalui mesin yang dikawinkan dengan transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga terhubung dengan BMW’s predictive gear shift technology tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga184 Hp dan torsi 290 Nm serta mengkonsumsi bahan bakar 13,5 km/l dan emisi rendah tidak lebih dari 169 g/km.

Sementara untuk masalah harga, BMW X3 sDrive20i terbaru ini akan tersedia di semua dealer resmi mulai 20 Maret 2019 dengan harga Rp. 909.000.000,- off-the-road dan juga telah dilengkapi dengan paket BMW Service Inclusive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here