Bentley Siap Rilis Model Edisi Terbatas di GIMS

Bentley Mulsanne
Bentley Mulsanne. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam merayakan seratus tahunnya di Geneva International Motor Show (GIMS) tahun ini, Bentley akan memperkenalkan edisi terbatas yakni Centenary yang terinspirasi dari salah satu mobil balap merek asal Inggris paling ikonik.

Selain produsen mobil mewah ini juga akan melakukan penampilan perdana untuk Bentayga Speed yang diklaim sebagai SUV tecepat di dunia serta didampingi oleh All-New Continental GT Convertilbe.

Sementara dalam menikmati debutnya di Eropa, Bentley juga turut menghadirkan edisi terbaru Mulsanne W.P oleh Mulliner yang hadir istimewa melalui ukiran luar bisa pada bagian poros mesin W.O 8 liter tahun 1930. Model ini juga memberikan tribut untuk pendiri Bentley dan hanya tersedia sebanyak 100 unit.

Baca Juga :  Tiga Line Up Terbaru Mitsubishi Ramaikan POMA 2016

“Para pengunjung di stand akan dapat pemahaman yang lebih dalam menenai jenis pelayanan yang membuat merk ikonik Inggris ini betul-betul luar biasa,” ujar Bentley melalui keterangan resminya.

Tidak hanya itu saja, produsen mobil mewah yang menempati area pameran Hall 1 Stand 26 ini akan menampilkan berbagai inovasi terbaru melalui Lab dan juga memberikan kesempatan untuk belajar mengenai Bentley on demand yang merupakan layanan perusahaan untuk connected-mobility.

“Selain itu juga terdapat advanced connectivity, yang merupakan sistem wifi tercepat, handal dan teraman di dunia serta pemahan mengenai layanan industri kami yang sedang di eksplor untuk masa depan,” tutup produsen mobil mewah asal Inggris tersebut.

Total
10
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pelumas Pertamina Fastron di Jakarta International Java Jazz Festival 2019

Pertamina Fastron Semarakkan Jakarta International Java Jazz Festival

Next Article
Toko Model (TOMO) Surabaya

TOMO ke-300 Resmi Hadir di Kota Surabaya

Related Posts