Resmi Hadir, Tasia Siap Layani Para Pelanggan Toyota

Tasia layanan Chatboot dari Auto2000 yang berteknologi Artificial Intelligent (AI)
Tasia layanan Chatboot dari Auto2000 yang berteknologi Artificial Intelligent (AI). Foto : MT
autonesian.com – Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan layanan serba cepat, hal ini membuat Auto2000 memperkenalkan chatbot yakni teknologi customer care terbaru, ‘seorang’ asisten virtual bagi pelanggan yang memiliki nama Tasia.

“Setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh kami.” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (14/2/2019).

Dia juga menegaskan,”Bisa dikatakan Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu.”

Tasia sendiri merupakan layanan digital berupa chatbot yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Selain itu juga memiliki kemampuan fast response dalam layanan informasi melalui pesan percakapan dari pelanggan.

Baca Juga :  Model Solution Anak Perusahaan Hankook Resmi IPO di KOSDAQ

Chatbot juga dapat diakses 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator untuk menjalankan. Dan yang paling menarik, adanya AI membuat chatbot seperti Tasia memiliki gaya bahasa yang luwes dan tidak kaku sehingga terasa alami dan nyaman saat berinteraksi.

Dalam layanan tersebut, Tasia juga bisa membantu konsumen untuk urusan pembelian kendaraan yang meliputi info katalog, harga mobil, simulasi kredit hingga pencarian tipe kendaraan serta layanaan booking service maupun mengorder layanan THS – Auto2000 Home Service.

Selain hadir di website resmi dari dealer Toyota terbesar di Indonesia ini dengan berbahasa Indonesia, Tasia juga siap melayani dengan jejaring sosial di WhatsApp 0822-8980-2000, namun untuk saat ini baru bisa membantu melakukan booking service.

Baca Juga :  Honda Boyong Dua Konsep Modifikasi Mobil di IMX 2019

“Obyektifnya adalah, membantu konsumen Toyota yang menjadi pelanggan setia Auto2000 bisa menikmati pengalaman mobilitas beserta segala bentuk sajian layanan yang mudah, personal dan terpercaya, baik dalam hal pembelian maupun perawatan kendaraan,” tutup Martogi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Honda KMH Manado

Dealer Honda Ke-150 Resmi Hadir di Manado

Next Article

Bridgestone Turanza T005A Jadi Andalan Toyota Camry

Related Posts