Motor Listrik Harley-Davidson LiveWire Siap Meluncur

Harley-Davidson LiveWire
Harley-Davidson LiveWire. Foto : Twitter/Fred Lambert
autonesian.com – Produsen sepeda motor ikonik asal Amerika, Harley-Davidson segera akan mengumumkan detail dan spesifikasi dari projek produk terbarunya yang berteknologi motor listrik pertamanya yaitu LiveWire.

Seperti melansir ubergizmo, produsen motor gede tersebut memberikan harga jual sangat mahal dibandingkan dengan beberapa sepeda motor listrik lain yang saat ini telah tersedia di pasar.

Selain itu Harley-Davidson LiveWire juga direncanakan akan resmi diluncurkan pada Agustus ini dengan resmi dijual dengan harga mulai $ 29.799 atau setara Rp 421 Jutaan jika melihat kurs dolar saat ini, (08/01/2019).

Harga tersebut juga terbilang mahal, jika melihat pilihan motor listrik yang telah ada di pasaran saat ini. Salah satunya Zero Motorcycle yang menjual untuk model Zero S dijual dengan harga $ 10.995 atau setara Rp. 155 jutaan.

Baca Juga :  FORWOT Kembali Rayakan Bulan Suci Ramadhan Dengan Saling Berbagi

Harley-Davidson LiveWire

Sementara untuk masalah performa, Harley-Davidson LiveWire diklaim mampu melaju dengan kecepatan 0 hingga 96,6 km hanya memakan waktu kurang dari 3,5 detik dan mampu menempuh jarak 177,028 Km dalam kondisi tenaga baterai yang penuh.

Namun meski harga sepeda motor mahal, produsen motor ini juga turut melengkapi teknologi sistem telematika yang disebut H-D Connect melalui layar penuh warna dan fitur ini mampu menyinkronkan data histori pada sepeda motor, seperti status pengisian baterai dan pengingat layanan yang terkoneksi melalui aplikasi.

Selain itu juga, motor ini turut menghadirkan kenyamanan suspensi yang turut mengalami perubahan dengan menggunakan suspensi depan dan belakang Show yang dapat di atur sesuai sepenuhnya bagi yang meminang dari moge bertenaga listrik ini serta didukung pencahayaan yang dibekali LED.

Baca Juga :  TVS Akula 310 Siap Masuk Jalur Produksi

Dan kehadiran motor listrik yang akan diproduksi dengan memanfaatkan fasilitas pabriknya di York, Pennsylvania ini akan menjadi model bertenaga listrik pertama dari produsen asal Amerika ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Lamborghini Huracan Evo

Generasi Terbaru Lamborghini Huracan Evo Resmi Diluncurkan

Next Article
bengkel honda mobil

Honda Berikan Program Khusus Korban Tsunami Selat Sunda

Related Posts