Honda Berikan Program Khusus Korban Tsunami Selat Sunda

bengkel honda mobil
Layanan servis mobil Honda. Foto : Honda
autonesian.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program servis khusus untuk meringankan perbaikan kendaraan yang terdampak bencana Tsunami di Selat Sunda.

Melalui program ini, konsumen yang terdampak selain mendapatkan layanan servis dari mekanik profesional dan juga akan mendapatkan diskon suku cadang hingga 20% serta prioritas pengiriman suku cadang.

Program ini berlaku untuk di seluruh dealer Honda di wilayah Jabodetabek, Serang dan Lampung mulai 3 Januari – 28 Februari 2019, dan meliputi seluruh mobil Honda yang terdampak bencana Tsunami Selat Sunda (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi).

“Program ini merupakan kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terdampak bencana, dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat,” ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Manjakan Sketuris, Vespa Rilis Tujuh Balutan Warna Baru

Selain program untuk korban Tsunami Selat Sunda, sebelumnya produsen mobil ini juga telah mengadakan program serupa untuk meringankan perbaikan kendaraan konsumen yang terdampak bencana di kota Palu.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB atau bisa mengakses melalui situs resminya di www.honda-indonesia.com.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Harley-Davidson LiveWire

Motor Listrik Harley-Davidson LiveWire Siap Meluncur

Next Article
Mclaren Production Centre

Sepanjang 2018, 4.806 unit McLaren Resmi Dipinang Orang Kaya

Related Posts