DFSK Resmi Serahkan Unit Fleet Glory 580 dan SuperCab

DFSK unit fleet glory 580 dan supercab
Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile, dan Andy Tan Chief Operations Officer Dealer PT Tri Tunggal Prima Motor hadir dalam penyerahan unit fleet Glory 580 dan SuperCab di Pantai Indah Kapuk. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah hadir secara resmi di Indonesia pada pertengahan tahun ini, kini DFSK menggelar seremoni acara serah terima unit fleet Glory 580 dan gathering yang diikuti oleh customer dan calon customer di Pantai Indah Kapuk.

Pembeli di daerah Jakarta Utara dan daerah lainnya akhir-akhir ini melakukan pembelian fleet unit Glory 580 sebanyak 15 unit dan Super Cab 4 unit yang dilakukan mulai Bulan Oktober 2018 serta Proses delivery unit ini akan dilakukan mulai November 2018 sampai Desember 2018.

Dan para pembeli memutuskan untuk membeli Glory 580 karena mereka tertarik akan model dan pilihan beragam fitur yang ditawarkan oleh mobil SUV ini yang modern dan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat kompetitif.

Baca Juga :  Hyundai MOBIS Hadirkan Fitur Keselamatan Bersistem Cahaya

“Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resminya.

Pada kesempatan yang sama Bp Leo The, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk mengatakan, “Kami sangat tertarik dan surprise melihat beragam kecanggihan fitur yang terdapat pada Glory 580 serta harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif.”

Sementara dalam pembelian unit fleet Glory 580 ini para pembeli bekerjasama dengan dealer PT Tri Tunggal Prima Motor salah satu dealer resmi DFSK di Indonesia. Dan sebagai produsen mobil asal China yang terhitung baru ini berkomitmen untuk selalu menawarkan produk mobil berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban terutama di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Porsche

Sambut Formula E, Porsche Konfirm Bakal Umumkan Nama Pembalap Pertamanya

Next Article
Mitsubishi Xpander kendaraan operasional Garuda Indonesia

Mitsubishi Xpander Kini Jadi Andalan Para Pramugari Cantik Garuda Indonesia

Related Posts