Pertamina Lubricants Rilis Aplikasi Khusus Pemilik dan Mekanik

Pertamina Lubricants Power
Jajaran manajemen PT Pertamina Lubricants dalam kemeriahan peluncuran aplikasi Power di IMOS 2018, Rabu (31/10/2018. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam terus membangun sinergi yang baik bagi para pemilik outlet dan mekanik, PT Pertamina Lubricants secara resmi meluncurkan aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward).

POWER sendiri merupakan sebuah aplikasi yang berbasis android dan dapat digunakan oleh pemilik oulet serta mekanik sebagai medium untuk mendapatkan seluruh informasi program promo yang di tawarkan Pertamina Lubricants untuk mereka.

Dan peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan pergelaran pameran motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa di Booth PT Pertamina Lubricants.

“PT Pertamina Lubricants terus melakukan akselerasi bisnis melalui transformasi digital sebagai upaya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi. Saat ini, outlet, baik pemilik maupun mekanik dituntut untuk menjadi tech / digital savvy dalam membangun bisnis agar semakin maju,” ungkap Andria Nusa.

Baca Juga :  Pertamina Kembali Resmi Turunkan Harga BBM Non Subsidi

Dengan aplikasi POWER, proses komunikasi antara Pertamina Lubricants dan para mekanik dan pemilik bengkel menjadi lebih cepat dan tepat. POWER mempermudah perusahaan untuk mengetahui Outlet Profile dan mendapatkan laporan serta history penjualan secara rinci.

Selain itu, pemilik bengkel dan mekanik juga dapat mengetahui seluruh program-program partnership promo internal yang menguntungkan outlet, contohnya program cutting label botol pelumas yang biasa dilakukan secara manual procedure kini menggunakan sistem digital poin collecting melalui scan QR code botol pelumas.

Selanjutnya setelah poin tercukupi, para mekanik berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa hadiah menarik seperti sepeda motor, perlengkapan elektronik, voucher belanja dan masih banyak lagi.

POWER juga dapat menjadi tools bagi pemiliki bengkel dan mekanik untuk menjalankan program-program partnership promo dengan berbagai partner seperti e-commerce, market place, transportasi online, dan perusahaan Fintech.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Begini Kualitas Filter AC Mobil Ferrox PM2.5

Contohnya ketika Pertamina Lubricants mengadakan promo diskon pembelian oli di salah satu market place dengan kode voucher tertentu maka konsumen dapat menukarkan kode voucher tersebut ke mekanik dan dapat di-input dalam POWER agar bisa terpakai.

Para pemilik outlet dan mekanik dapat mengunduh aplikasi POWER melalui Google Play dengan keyword “Pertamina Power” secara gratis. Pada tahap awal, POWER akan diterapkan diseluruh bengkel own-channel Pertamina Lubricants di Indonesia seperti OliMart, Bright OliMart dan Enduro Express dilanjutkan dengan selected outlets dan outlet lainnya secara keseluruhan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tampak Bangunan Dealer Mitsubishi Sun Star Motor, Probolinggo

Diler Mitsubishi Bertampilan Baru Resmi Hadir di Probolinggo

Next Article
Hadir IMOS 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) mengusung tema Do The Impossible

Meriahkan IMoS 2018, Honda Hadirkan 37 Unit Sepeda Motor

Related Posts