[Galeri Foto] Kemeriahan Para Skuteris di SUNMORI Grand Opening AJM Skuter Cibubur

SUNMORI AJM Skuter CIbubur
Para Skuteris berkumpul di depan Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, untuk SUNMORI dalam Grand Opening AJM Skuter Cibubur, Minggu (02/09/2018). Foto : Bayu N
autonesian.com – AJM Skuter Cibubur akhirnya secara resmi dibuka untuk melayani para pecinta Skuteris bagi kawasan Cibubur dengan menempati alamat jalan Raya Alternatif Cibubur KM 3 No. 47, Cibubur, Jawa Barat.

Dalam rangka grand opening Workshop kedua dari Ahmad Jayadi Motor (AJM) ini juga turut dimeriahkan ragam kegiatan. Diantaranya kegiatan Sunday Morning Ride (SUNMORI) yang dimulai dari depan Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII dengan diakhiri rute menuju AJM Skuter Cibubur.

Sementara Sunmori yang diikuti oleh ratusan skuteris ini juga tidak hanya dimeriahkan oleh brand Piaggio Vespa, namun juga diikuti berbagai kalangan merek para pecinta Skuter se-Jabodetabek.

Dan tidak hanya itu saja, bengkel yang dibuka sejak hari senin hingga sabtu pada pukul 10.00- 18.30 dan Minggu 10.00 – 18.00 ini juga turut dimeriahkan ragam doorprize hingga kejutan hadiah bagi konsumen yang telah melakukan servis di AJM Cibubur selama soft opening.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Siap Meluncur, Nih Tampak Toyota Yaris Terbaru dan Harga

Berikut deretan foto moment hasil lensa dari tim autonesian.com merekam gaya para skuteris dalam kemeriahan ajang Grand Opening AJM Skuter Cibubur.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
SAE Combo Charging System (CCS)

General Motors Siapkan Teknologi Baru Untuk Charge Kendaraan Listrik

Next Article
Kawasaki Fest Day Makassar resmi digelar pada 1 September 2018, di Lapangan parkir Mall Phinisi Point, Makassar

Ratusan Bikers Meriahkan Kawasaki Fest Day Makassar

Related Posts