Resmi Dibuka, GIIAS Makassar Auto Show 2018 Dimeriahkan 30 Exhibitor

GIIAS Makassar Auto Show 2018
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, M.DM sedang melihat deretan-deretan mobil baru di GIIAS Makassar Auto Show 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Akhirnya pagelaran pameran otomotif tahunan GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang mengusung tema Autovaganza secara resmi digelar pada hari Selasa, 21 Agustus hingga Minggu 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC).

Dan GIIAS Makassar Auto Show 2018 tahun ini diikuti oleh lebih dari 30 exhibitor, yang terdiri atas merek kendaraan penumpang, dan kendaraan niaga, serta merek sepeda motor. Seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Jeep, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling, serta Mitsubishi Fuso dan Tata Motors ikut berpartisipasi di tahun ini.

Pameran ini resmi dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, M.DM. Dalam pidato pembukaannya, Soni Sumarsono mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya kota Makassar di Sulawesi Selatan sebagai salah satu lokasi dari 4 daerah pelaksanaan GIIAS Roadshow 2018.

Baca Juga :  Audi Q5 2.0 TFSI Ke 8 Juta Meluncur

“Pemilihan Kota Makassar adalah pilihan yang tepat. Karena disamping posisi sebagai gerbang wilayah Indonesia Timur, Makassar khsusunya Sulawesi Selatan juga menjadi pusat distribusi dan re-distribusi seluruh aktivitas di wilayah Indonesia Timur. Sehingga apabila pertumbuhan ekonomi meningkat maka wilayah timur juga akan terus berpengaruh,” ungkap Soni.

Sementara selaku Ketua III GAIKINDO , Rizwan Alamsjah mengatakan,”Melalui GIIAS Makassar Auto Show, GAIKINDO mengajak para pelaku industri otomotif di Sulawesi Selatan khususnya agar terus membangun dan tumbuh seirama dengan perkembangan yang terjadi di dunia otomotif”.

Dan seperti tahun sebelumnya, berbagai acara outdoor juga akan selalu menemani pengunjung yang berkeliling di GIIAS Makassar. Selain program acara seperti Car & Motorcycle Modification, Live workshop modification & audio design, hingga penampilan khusus dari berbagai komunitas mobil, tidak tertinggal juga fasilitas foodcourt dan foodtruck yang selalu siap memanjakan pengunjung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer DFSK PT Auto Indo Utama, Makassar

Dealer DFSK Kini Siap Layani Konsumennya di Kota Makassar

Next Article
Pusaka Motor Utama (PT PMU). Outlet yang berlokasi di Jalan Raya Serang - Pandeglang KM 5 ini hadir dengan dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts) untuk semakin memperkuat pasar Suzuki di Provinsi Banten.

Outlet ke-325, Suzuki Pusaka Motor Utama Diresmikan

Related Posts