Lamborghini Huracan Performante Spyder Resmi Mendarat di Tanah Air

Lamborghini Huracan Performante Spyder
Lamborghini Huracan Performante Spyder. Foto : Tri
autonesian.com – Para pecinta supercar kembali dimanjakan dengan kehadiran Lamborghini Huracan Perfomante Spyder yang secara langsung diluncurkan oleh Prestige Motorcars selaku  Importir Umum (IU) khusus mobil sport CBU ternama di Indonesia.

“Prestige Motorcars dengan bangga dan senang hati kembali menghadirkan Lamborghini Huracan Perfomante versi atap terbuka di Indonesia. Kami pun berharap bisa membawa perubahan dan menghidupkan kembali dunia otomotif di Indonesia dengan membawa mobil-mobil keluaran terbaru kesini,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (23/08/2018).

Selain hadir dengan desain elegan dan ringan berkat sistem aerodanamis aktif yang dipatenkan Lamborghini, yakni Lamborghini Attiva atau ALA. Selain itu juga, supercar ini juga dilengkapi dengan sistem Lambattghorma Inerziale (LPI) Lamborghini terbaru yang dapat mengatur semua sistem elektronik mobil secara real time.

Baca Juga :  Dealer Honda Terbesar di Indonesia Diresmikan

Dan seperti Huracan Performante Coupe, supercar ini juga memiliki sistem suspensi yang telah disempurnakan. Salah satunya ESC yang telah dikalibrasi ulang, Lamborghini Dynamic Steering (LDS) yang lebih responsif, penggerak empat roda permanen yang memaksimalkan traksi dalam semua situasi.

Lamborghini Huracan Performante Spyder

Untuk masalah performa, Huracan Perfomante Spyder mengandalkan ruang pacu dengan bermesin V10 5.200 cc yang diklaim menghadirkan tenaga maksimal mencapai 640bhp pada 8.000 rpm. Dan juga mampu melaju dengan kecepatan tertinggi yaitu 325/jam serta berkemampuan untuk mencapai 100 km/jam hanya memakan waktu 3,1 detik.

Sementara Lamborghini Huracan Performante Spyder yang memiliki atap bisa dibuka ini juga turut didukung mode pengendaraan seperti STRADA, SPORT dan CORSA, yang memungkinkan pengaturan berkendara sesuai dengan keinginan pengendaranya.

Baca Juga :  Asuransi Astra Resmikan Garda Center di Lampung

Atapnya sendiri dipercayai memiliki bobot ringan dan didukung dengan sistem electro hydraulic yang mempertahankan identitas unik dari mobil spyder serta mendefinisikan siluet Performante yang dinamis saat kondisi ditutup dan ketika dibuka.

Dan untuk masalah harga, Prestige Motorcars yang hanya membawa dua unit supercar secara utuh dari Itali ini resmi dijual dengan harga Rp. 14 Miliar berstatus off the road. Selain itu juga, harga ini dapat berubah sesuai dengan penambahan aksesoris tambahan bagi konsumen yang ingin meminangnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Cortez hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2018

Wuling Motors Tawarkan Program Menarik GIIAS Makassar Auto Show

Next Article
PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan generasi kedua Honda Brio pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018

Generasi Kedua Honda Brio Kini Sambangi Makassar

Related Posts