Kawasaki Fest Day Siap Sambangi Kota Makassar

0
Kawasaki Fest Day Medan 2018
Kawasaki Fest Day Medan 2018. Foto : Ist
autonesian.com –  Setelah sukses di Kota Semarang dan Medan, kini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi kembali siap menggelar Kawasaki Fest Day (KFD) dengan menyambangi kota Makassar yang akan digelar pada hari Sabtu, 1 September 2018, di Lapangan parkir Mall Phinisi Point.

“Yang melatar belakangi kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia, lalu mengucapkan terima kasih karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion Dept. KMI.

Dan seperti KDF di Kota-kota sebelumnya, acara yang digelar mulai dari jam 15.00 WITA ini akan dimeriahkan oleh komunitas-komunitas motor Kawasaki yang diundang ke acara tersebut untuk hang out bareng, sambil menikmati hiburan dari penampilan band lokal di panggung.

Michael menambahkan,” Tahun ini kami berkesempatan untuk mendatangi komunitas di Medan, Semarang, dan Makassar. Lalu nanti di tanggal 20 Oktober akan bertemu di Bandung, dalam acara Kawasaki Bike Week 2018.”

Kawasaki Fest Day Medan 2018

Sebelum KBW Bandung digelar pada tanggal 20 Oktober 2018 nanti, roadshow Kawasaki Fest Day dilakukan di tiga kota, yang pertama dan kedua sudah dilakukan di Semarang (Maret lalu) dan Medan (May lalu).

Baca Juga :  Berlimpah Fitur, New Range Rover ini Dijual Mulai Rp 3,69 Miliar

Acara yang dibantu oleh pemegang Main Dealer Kawasaki Makassar, yaitu PT. Diana Indonesia. Pihak KMI juga turut menyediakan hadiah doorprize berupa 1 buah motor Kawasaki khusus untuk pemilik motor Kawasaki yang hadir, syaratnya harus membawa STNK ke KFD Makassar.

Selain itu KMI juga akan mengadakan city touring, atau touring dalam kota Makassar, bersama anggota komunitas Kawasaki, baik motor Sport, Trail, maupun klasik. Dan bagi anggota komunitas yang ingin ikut bisa langsung menghubungi Contact Person Imam 0811-900-323 atau Yayat 0821-9095-0066. Kegiatan ini free tanpa dipunggut biaya apapun!

“Kami berharap tahun-tahun depan semakin banyak kota-kota yang bisa kami datangi untuk bertemu langsung dengan komunitas-komunitas Kawasak,” tutup Michael.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here