Hadir Identitas Baru, Dealer Mitsubishi Tuban Diresmikan

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban. Foto : Ist
autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan pelayanan dengan meresmikan dealer Mitsubishi khusus kendaraan penumpang ke-121 yaitu Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban pada tanggal 16 Agustus 2018.

Fasilitas ini juga menjadi diler kendaraan penumpang pertama yang menerapkan konsep identitas visual diler Mitsubishi Motors terbaru di Indonesia, sebagai implementasi dari tagline global MMC, “Drive your Ambition”.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Dengan melalui implementasi identitas visual terbaru di dealer Mitsubishi Sun Star Motor, konsumen diharapkan mendapatkan customer experience terbaik dan meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S pertama di Tuban, Jawa TImur ini diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Imelda Sundoro, President Commissioner PT Sun Star Motor Group.

Baca Juga :  Honda BR-V Sudah Beredar di Kota Bandung

Fasilitas ini merupakan diler ke – 35 atas kerja sama kedua perusahaan dan menjadi bagian dari pengembangan strategis jaringan diler di Jawa Timur khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro yang merupakan area perdagangan dan industri yang sedang berkembang.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition”. Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ungkap Kyoya Kondo pada sesi pembukaan acara.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Baca Juga :  Hyundai Creta Jadi Daya Tarik Pengunjung GIIAS 2021

Pajero Sport dan Xpander menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di area Karesidenan Bojonegoro masing-masing 60,3% dan 20,9% (Jan-Jun 2018). Hadirnya diler baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban yang berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto, Tuban ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang yang berdiri diatas tanah lebih dari 3.000 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 822 m2 dan luas area workshop 1.312 m2.

Dalam menunjang kenyamanan, dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan sesuai standar MMKSI.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Triumph New Tiger 800 XCX Indonesia

Motor Adventure Triumph New Tiger 800 XCX Resmi Mendarat

Next Article
Aston Martin Vanquish S Ultimate

Prestige Motorcars Hadirkan Aston Martin Super Mahal di Indonesia

Related Posts