Generasi Kedua Honda Brio Kini Sambangi Makassar

PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan generasi kedua Honda Brio pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018
PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan generasi kedua Honda Brio pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 . Foto : Ist
autonesian.com – Setelah pertama kali diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, kini All New Honda Brio kembali diperkenalkan di Kota Makassar melalui PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa.

Dengan kehadiran pertama kalinya di Kota Makassar ini diambil di dalam kemeriahan ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus 2018.Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

“Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan dikelasnya,” ujar Andy Antonius selaku General Manager PT Prospect Motor melalui keterangan resminya.

Honda Brio generasi kedua sendiri dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya.

Sementara perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Baca Juga :  Honda Segarkan Tampilan di New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Sedangkan dalam Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya TDP mulai dari 20 juta-an, Bunga 0% selama 3 tahun, dan ADDB 20%, Double Lucky Dip hingga 800 juta.

Selain itu juga, Honda turut menawarkan program cicilan mulai dari 1 juta-an, Gratis cicilan hingga 5 bulan, nego Sampai Deal, free paket perawatan berkala (service & suku cadang) hingga 50.000 km / 4 tahun setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V yang berlaku selama pameran GIIAS Makassar Auto Show 2018 berlangsung.

Total
7
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Lamborghini Huracan Performante Spyder

Lamborghini Huracan Performante Spyder Resmi Mendarat di Tanah Air

Next Article
mobil mewah lamborghini

Hal ini yang Bikin Pusing Kepala Bagi Pembeli Mobil Mewah

Related Posts