Di GIIAS, “Obat Ganteng” Xpander Ini Mulai Dari Rp 800 Ribuan

0
Aksesoris yang bisa bikin Xpander makin ganteng ini dijual di GIIAS mulai dari Rp 800 ribuan
Aksesoris yang bisa bikin Xpander makin ganteng ini dijual di GIIAS mulai dari Rp 800 ribuan. Foto : Rockomotif
autonesian.com – Sebagai model small MPV andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Xpander sejatinya sudah hadir dengan tampilan yang sporty.  Namun, ada saja pemilik mobil ini yang pasti ingin tampilan mobilnya beda dari yang lain.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tersedia “obat ganteng” bagi mobil penantang Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga ini. Di booth Mitsubishi sudah tersedia paket aksesoris resmi untuk Xpander.

Bahkan, Mitsubishi menawarkan paket aksesoris Xpander ini di GIIAS dengan promo menarik. Paket aksesoris ini dapat ditemukan disisi kiri booth Mitsubishi. Pada pameran ini, Mitsubishi menjual aksesoris ini dalam bentuk paket maupun satuan.

“Selain menyajikan hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan SPK Xpander di GIIAS 2018, kami juga menawarkan paket aksesoris yang menarik ini,” jelas Budi Dermawan Daulay,  Head of Sales and Marketing PT MMKSI.

Selain itu, dengan menggunakan aksesoris resmi dari MMKSI ini sudah dipastikan tidak akan menggugurkan garansi bagi Xpander kesayangan Anda.

mitsubishi xpander

Harga Paket

Paket aksesoris khusus Xpander ini, tersedia dalam empat pilihan,  yaitu Basic, Aero, Aero plus A, dan Aero plus B. Nah, untuk paket Basic mendapatkan Side Visor dan Muffler Cutter, di mana kedua paket hemat ini dibandrol Rp 881.000.

Baca Juga :  Tutup Akhir Tahun, FOCI Gelar Gala Dinner

Sementara itu, untuk paket Aero, konsumen mendapatkan Front Airdump, Side Airdump dan Rear Airdump. Harganya, cukup menarik dengan banderol Rp 5.145.000.

Sedangkan paket lengkap Aero Plus A, yang dibander Rp 7.318.850. Terakhir, paket yang ditawarkan adalah Aero Plus B, yaitu paket lengkap namun tanpa Door Mirror Chrome Cover ditawarkan dengan harga Rp 6.709.450.

Semua harga di atas belum termasuk ongkos pasang. Pemasangan aksesoris sendiri bisa dilakukan di diler-diler resmi Mitsubishi terdekat. Buat yang penasaran dengan aksesoris resmi Xpander ini silahkan mampir ke GIIAS di ICE, BSD City sampai tanggal 12 Agustus 2018 mendatang.

Sumber : Rockomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here