Toyota Motor Oil Sabet Penghargaan Good Design Indonesia 2018

toyota motor oil good design indonesia 2018
Head of Part Development PT TAM Ibnu Prasetyo Nugroho menerima penghargaan dari Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Arlinda. Foto : Ist
autonesian.com – Melalui produk, teknologi dan layanan, Toyota Motor Oil (TMO) meraih penghargaan dalam ajang ajang Good Design Indonesia (GDI) 2018 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan (DJPEN Kemendag).

Dalam penghargannya, Toyota berhasil menjadi salah satu pemenang melalui produk TMO Engine Oil yang merupakan salah satu dari Toyota Genuine Parts. Dan kompetisi desain yang melibatkan peran serta Japan Institute of Design Promotion (JDP) dan Japan External Trade Organization (JETRO) dalam bidang penjurian desain sehingga skema penjurian GDI mengadaptasi konsep penyelenggaraan Good Design Award di Jepang.

Dan TMO Engine Oil dinilai layak untuk mendapat penghargaan GDI 2018. Desain grafis dan kemasan TMO Engine Oil telah memenuhi kriteria desain produk ekspor sehingga salah satu Toyota Genuine Parts yang diproduksi di Indonesia itu tak hanya diterima pasar dalam negeri tetapi juga pasar global.

Baca Juga :  Toyota Resmikan Outlet Auto2000 Terlengkap di Kab. Sukabumi

toyota motor oil good design indonesia 2018

“Kami berharap, apresiasi yang diraih TMO Engine Oil ini makin meyakinkan para pelanggan akan keseriusan Toyota mewujudkan komitmennya untuk senantiasa mengembangkan kualitas oli mobil yang memenuhi standar dunia, baik dari kualitas oli maupun desain kemasana pelindungnya sehingga mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo.

Toyota Motor Oil (TMO) merupakan salah satu bagian dari Toyota Genuine Parts yang terus mengalami peningkatan inovasi dan teknologi. Tak hanya untuk kendaraan berbahan bakar gasoline, TMO juga tersedia untuk diesel engine. Sejalan dengan komitmen Beyond Service, kehadiran TMO merupakan bagian dari inisiatif TAM dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Baca Juga :  Tips Wajib Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

Untuk memberikan Total Ownership Experience yang menyeluruh dan menciptakan Peace of Mind bagi pelanggan, Toyota melakukan perubahan desain kemasan dan tutup botol TMO. Kemasan baru TMO Engine Oil dengan teknologi baru system ratchet & snap cap bottle dimana tutup dan botol menyatu untuk mencegah penggunaan kembali kemasan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Xpander

Meriahkan Otobursa Tumplek Blek, Mitsubishi Xpander Berikan Kejutan Menarik

Next Article
Jasa Raharja Ring of Java x Country

Jasa Raharja Ring of Java x Country Libatkan Puluhan SUV Kelilingi Pulau Jawa

Related Posts