Meriahkan Otobursa Tumplek Blek, Mitsubishi Xpander Berikan Kejutan Menarik

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander. Foto : Tri
autonesian.com –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membawa model flagship small-MPV nya, yakni Xpander dengan memeriahkan ajang Otobursa Tumplek Blek yang diselenggarakan di area Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018.

Varian Xpander Ultmate AT hadir sebagai unit display di booth Mitsubishi Motors dan juga tersedia sebagai unit tes di area Parade Test Drive Tumplek Blek 2018. Tak hanya Xpander, varian double cabin terbaru Mitsubishi Motors, TRITON Athlete hadir sebagai unit display di area Kampung JIP Otobursa.

Dan Kali ini TRITON Athlete akan disandingkan dengan unit motorcross sebagai referensi untuk menunjukan posisinya di segmen lifestyle dan hobi yang memperkuat image urban adventurous double cabin, yang sesuai dengan mobilitas konsumen perkotaan.

“Keikutsertaan MMKSI dalam OTOBURSA kali ini merupakan apresiasi kami terhadap penerimaan masyarakat yang baik, serta pengakuan yang diberikan oleh tabloid Otomotif terhadap Mtisubishi Xpander sebagai Car of The Year. Ini menunjukan bahwa Xpander merupakan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Baca Juga :  The All New Jaguar F-PACE Akan Dijual Mulai Berkisar Rp.1,9 Miliar

Pada Otobursa Tumplek Blek kali ini juga MMKSI turut memperkenalkan campaign terbarunya untuk Xpander, yaitu “XPANDER Tons of Real Happiness” (ToRH) yang akan diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia mulai tanggal 27 Juli 2018 mendatang dengan menyediakan ToRH Corner.

Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek dapat berpartisipasi dalam aktivitas pengenalan ToRH dengan mengunjungi booth Mitsubishi Motors dan mengisi form registrasi pada www.tonsofrealhappiness.com untuk dapat mendapatkan souvenir menarik. Pada ToRH Corner pengunjung juga dapat memanfaatkan spot ToRH untuk berfoto dan berbagi kebahagiaan.

Untuk memberikan kemudahan pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2018, tenaga sales dari diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors juga siap melayani kebutuhan konsumen terkait informasi produk dan kegiatan pembelian lini produk kendaraan penumpang di booth Mitsubishi Motors, tentunya dengan promo dan penawaran menarik.

Baca Juga :  Robot Lucu, Toyota Kirobo Mini Sudah Bisa Dibeli di Seluruh Dealer

Intan juga menambahkan,” Pada event ini kami juga memperkenalkan kampanye Tons of Real Happiness, yang akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal tahun 2019 di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia, MMKSI ingin menunjukan bahwa XPANDER tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar namun juga kebahagiaan untuk keluarga Indonesia.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jajaran Direksi Adira Finance resmi meluncurkan Momotor.id di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (22/07/18)

Lirik Jual Beli Motor Bekas, Adira Finance Resmi Luncurkan Momotor.id

Next Article
toyota motor oil good design indonesia 2018

Toyota Motor Oil Sabet Penghargaan Good Design Indonesia 2018

Related Posts