LEGOAS Hadirkan Lelang Berbasis Digital

Legoas Aplikasi Lelang Bebas Ribet
Legoas Aplikasi Lelang Bebas Ribet. Foto : Tri

autonesian.com – Melihat perkembanganya digital dan minat mobil bekas serta lelang menjadi salah satu cara alternative jual beli mobil bekas di Indonesia. Hal ini membuat PT Digital Sarana Legoas menghadirkan balai lelang bersistem E-Auction pertama di tanah Air.

Melalui sistem E-Auction yang dapat memberikan informasi barang lelang dengan jelas, cepat dan transparan bagi para konsumen di Indonesia. Selain itu juga, balai lelang ini memiliki fasilitas penyimpanan asset sebesar 1 hektar, keamanan yang ketat dan menjamin kondisi asset sesuai yang dititipkan.

“Dibandingkan lelang secara konvensional, Legoas menawarkan keuntungan bebas tanpa ribet dari batasan jarak dan waktu karena dapat dilakukan melalui multi device dari mana saja,” Jacob Anthonius Margareta, Chief Executive Officer PT. Digital Sarana Legoas.

Baca Juga :  Dealer Resmi Suzuki Kini Diperkuat di Nusa Tenggara Barat

Sementara untuk konsumen yang ikut lelang secara online terlebih dahulu mendownload aplikasi Legoas di Google Playstore atau mengakses website resmi secara langsung di www.legoas.co.id.

Selanjutnya mendaftarkan diri sesuai dengan data yang diminta dan memilih membership. Setelah mendaftar, calon peserta dapat memilih token yang ingin dibeli. Token inilah yang akan digunakan sebagai pengganti NPK (Nomer Peserta Lelang) pada saat biding nanti.

Dan bagi konsumen yang ingin ikut lelang harus deposit dulu dengan paket yang ditawarkan yaitu Silver B Rp 5.000.000 dan Platinum Rp 30.000.000. Sedangkan untuk motor ditawarkan paket Rp 1.000.000.

Sementara jika pembeli aset tidak menang hasil lelang uang akan dikembalikan dengan cepat memalui sistem dan tanpa dipotong. Dan melalui aplikasinya, peserta lelang juga isa melihat jadwal lelang dan memilih token yang dibeli. Token inilah yang digunakan sebagai pengganti Nomor Peserta Lelang (NPL) pada saat penawaran.

Baca Juga :  Daihatsu Dress-up Challenge Kembali Sambangi Kota Manado

“Demi mendukung hal ini, Legoas telah mempersiapkan infrastruktur dengan memperhitungkan keamanan aset yang disimpan dan memberikan fasilitas bagi kepuasaan konsumen,” tutup Jacob.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Otobursa Tumplek Blek

Di Lokasi Baru, Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan 70 Ribu Pengunjung

Next Article
Michelin Primacy 4 Resmi Dijual mulai Rp. 1 jutaan hingga 2 jutaan

Resmi Hadir, Michelin Primacy 4 Tawarkan Keamanan Hingga Akhir

Related Posts