Intersport Battle Drift 1st Round & Kejurnas Putaran 2 Siap Panaskan Jakarta Selatan

0
(Kiri-Kanan) Sekretaris Olahraga IMI Pusat, Poedio Oetojo bersama Andy Hazor selaku Perwakilan Interspot dan Andika CH salah satu pebalap Drifter yang mengikuti Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 1st Round & Kejurnas Putaran 2
(Kiri-Kanan) Sekretaris Olahraga IMI Pusat, Poedio Oetojo bersama Andy Hazor selaku Perwakilan Interspot dan Andika CH salah satu pebalap Drifter yang mengikuti Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 1st Round & Kejurnas Putaran 2. Foto : Tri
autonesian.com – Ajang drif tahun bertajuk Intersport Battle Drift kembali digelar pada pekan ini dengan memanfaatkan fasilitas Skadron-21/Serbaguna, Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Ajang yang digelar pada Jumat – Sabtu, 20 – 21 Juli 2018 ini juga sekaligus melanjutkan kesuksesan Intersport Road to World Stage pada awal musim 2018 dengan tema Drift Academy.

“Dalam event ini merupakan komitmen kami untuk terus memajukan drifting di Indonesia. Ditambah, drifting hingga saat ini terus populer,” ujar Andi Hazor, perwakilan Intersport di bilangan SCBD, Jakarta Selatan (17/07/18).

Sementara Intersport World Stage Qualifier mengusung kejuaraan Battle Drift sebagai konten utamanya yang akan dihelat sebanyak lima kali. Dan juga pada Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 1st Round & Kejurnas Putaran 2 akan menjadi gelaran pembuka dari acara yang digelar.

Selain Battle Drift, ajang ini juga menawarkan berbagai konten-konten baru. Salah satunya akan diramaikan oleh VR Motions Drift Simulator, RC Drift dan Drone Race Competition serta pihak penyelenggara juga bakal menantang drifter internasional untuk datang ke Indonesia.

Baca Juga :  Para Builder dan Sparepart Ramaikan Jakarta Custom Culture 2017

Dan dalam lima putaran Intersport Battle Drift 2018 akan menjadi deretan kualifikasi panas bagi mereka untuk bersaing antar drifter nasional dengan drifter dunia. Sebelum menghadapi perhelatan puncak yakni Intersport World Stage pada 4 November 2018 mendatang di Jakarta.

“Di lima seri Intersport Battle Drift 2018 juga masuk dalam agenda Kejurnas Drifting 2018. Sementara itu kelas-kelas yang bisa diikuti terdiri dari kelas Rookie, Pro, Drift Star dan Max 2000. Dan menariknya semua peserta Rookie berasal dari Drift Academy yang juga digagas oleh Intersport,” tutup Andi.

Berikut jadwal Intersport Battle Drift 2018:

1. Ronde 1: Jakarta (Pondok Cabe): 21 Juli – Kejurnas Drifting Putaran 2
2. Ronde 2: Purwokerto: 11 Agustus 2018
3. Ronde 3: Tangerang: 1 September 2018
4. Ronde 4: Bandung: 29 September 2018 – Kejurnas Drifting Putaran 4
5. Ronde 5: Yogyakarta: 20 Oktober 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here