Hadirkan Layanan Baru di Makassar, Grab Resmi Berkolaborasi Bersama Bosowa Taksi

Grab dan Bosowa Taksi Jalin Kolaborasi Strategis Luncurkan Layanan Khusus 'Grabbosowa' di Aplikasi Grab
Grab dan Bosowa Taksi Jalin Kolaborasi Strategis Luncurkan Layanan Khusus ‘Grabbosowa’ di Aplikasi Grab. Foto : Grab
autonesian.com – Salah satu perusahaan transportasi berbasis aplikasi, Grab kembali meresmikan kerja sama strategis untuk menghadirkan layanan Bosowa Taksi di dalam satu aplikasi guna mempermudah pengguna di kota Anging Mammiri berkendara dengan aman, nyaman, dan efisien hanya dengan sentuhan jari.

Kolaborasi antara kedua perusahaan besar ini juga menghadirkan solusi khusus yang memungkinkan pengguna untuk memesan layanan taksi asal Makassar secara langsung melalui aplikasi Grab melalui ‘GrabBosowa’.

Layanan ini merupakan yang pertama kali diluncurkan oleh Grab di Indonesia dimana senantiasa berupaya memperkenalkan solusi-solusi untuk menjawab tantangan transportasi sehari-hari yang diilhami dari kearifan lokal dan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dari masing-masing kota di mana Grab beroperasi.

Baca Juga :  Dua Model Motor Honda Panaskan Forwot Motorcycle of the Year 2018

“Peluncuran layanan GrabBosowa diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna di Makassar berkat rangkaian layanan transportasi kami yang beragam,” ungkap Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia.

Baca Juga : Huansu Hyosow C60, Lamborghini Urus Versi Murah Resmi Diperkenalkan

Ongki juga mengharapkan dengan kerjasama ini dapat menjadikan transportasi masyarakat di kota Makassar lebih baik dengan menggunakan moda transportasi favorit  yang biasa digunakan oleh masyarakat Makassar.

Sementara Berlan Sumadi, Direktur Bosowa menambahkan,“Tujuan utama kolaborasi ini adalah peningkatan layanan. Fitur baru ini akan semakin memperkuat layanan Bosowa Taksi, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Bosowa Taksi sekaligus meningkatkan produktivitas pengemudi.”

Baca Juga :  Melebihi Target, Honda Ukir Penjualan 3.550 Unit di IIMS 2016

Pengguna di Makassar kini dapat melihat pilihan untuk memesan layanan GrabBosowa untuk menikmati layanan melalui aplikasi Grab, dimana tarif yang dikenakan kepada penumpang akan mengacu pada ketentuan tarif argo taksi konvensional yang diberlakukan Bosowa Taksi.

Selain melalui opsi GrabBosowa, pengguna yang memesan layanan GrabCar juga dapat menikmati layanan Bosowa Taksi dengan tarif tetap GrabCar jika mitra pengemudi Bosowa Taksi berada di sekitar lokasi pemesanan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
UNI-CUB β sedang dipamerkan dalam Honda Gallery, Jakarta

Inovasi dan Teknologi Honda Gallery Siap Hadir di GIIAS 2018

Next Article
pertamax

Hari ini, Pertamina Umumkan BBM Nonsubsidi Resmi Naik

Related Posts