DFSK Glory 580 Siap Meluncur Bersama Brand Ambassador Baru

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Bulan April lalu, SUV baru dari DFSK yaitu Glory 580 siap diluncurkan pada tanggal 19 Juli 2018 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta .

Bersamaan dengan itu akan diperkenalkan pula brand ambassador DFSK Glory 580 yang baru, yakni sosok penyanyi Indonesia multi talenta yang kini sedang menjalani karirnya di dunia internasional.

“DFSK akan memperkenalkan brand ambassador​ baru kepada publik sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili semangat ​brand kami dan janji yang kami pernah sampaikan kepada publik,” ujar Franz Wang, Deputy Managing Director of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE.

Dengan kehadiran brand ambasador ini, produsen asal China juga mengharapkan bisa merefleksikan Glory 580 sebagai model SUV yang berkapasitas tujuh penumpang serta elegan, dinamis, atraktif dan percaya diri.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Begini Kualitas Filter AC Mobil Ferrox PM2.5

“Kami berharap lewat hadirnya brand ambassador ​yang kami bawa, dapat membagi semangat dan kekuatan dari produk ini kepada publik,” tambah ​Franz Wang​.

Pada saat IIMS 2018, dengan hadirnya Glory di pasaran dan garansi super 7 tahun / 150.000 km, DFSK dapat menarik banyak perhatian, yang dibuktikan dengan memenangkan dua penghargaan sebagai ​”The Best SUV” dan ​”The Most Tested Choice Automobile” pada ajang otomotif bergengsi di Indonesia.

Pada kesempatan itu juga, Presiden Joko Widodo beserta Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mendatangi stan DFSK untuk melihat dan menyatakan pendapat mereka tentang DFSK Glory 580.

“​Kunjungan Presiden Jokowi merupakan suatu kebanggaan bagi kami, kami akan terus menjaga janji investasi kami, melayani pelanggan dengan baik, dan tumbuh bersama dengan rekan-rekan kami di Indonesia,” ujar ​Mr. Alexander Barus, the CO-CEO of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE​.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jaguar Land Rover Driving Experience Global resmi digelar Indonesia

Driving Experience Global Jaguar Land Rover Tantang Andrenalin Bersama Mobil Mewah

Next Article
All New Honda PCX Hybrid pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Akhirnya All New Honda PCX Hybrid Resmi Dijual

Related Posts