Akhirnya Otobursa Tumplek Blek 2018 Resmi Dibuka

otobursa tumplek blek 2018
Opening Ceremony Otobursa Tumplek Blek ke-19 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/07/18). Foto : BN
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Hari ini event bursa otomotif yang digelar setiap tahunnya Otobursa Tumplek Blek 2018 resmi dibuka dengan menempati lokasi baru di Gambir Expo Kemayoran, Sabtu – Minggu (21-22/07/18).

Dengan mengusung tema “New Excitement” diharapkan pameran yang digelar selama dua hari ini dapat memberikan suasana baru dan pengalaman baru kepada pengunjung dengan meyajikan segala kebutuhan bagi para pencinta otomotif ini, juga terdapat berbagai konten hiburan menarik lainnya.

Di tahun yang ke-19 Otobursa Tumplek Blek tetap menjadi ajang kumpul para komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi serta di tambah panggung hiburan musik dan masih banyak lagi acara menarik seputar dunia otomotif.

Baca Juga :  KTB Siap Dongkrak Penjualan Mitsubishi Fuso di 2019

otobursa tumplek blek 2018

“Tahun ini Otobursa Tumplek Blek kembali hadir untuk ke-19 kalinya, ini adalah tahun epic bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermaketnya demi memenuhi hasrat belanja asik di tahun yang epic sesuai kampanye kami, “ Blanja asik di tahun epic”, ujar Panji Maulana, sebagai pihak peyelengara Tumplek Blek 2018 saat memberikan sambutan.

Tahun ini pihak panitia peyelengara Tumplek Blek juga menargetkan setidaknya total 70.000 pengunjung akan meraimakan event yang berlangsung selama dua hari ini, dengan target total transaksi mencapai nilai yang sama dengan tahun lalu sebesar Rp 32.5 Miliar.

Selain itu juga, Otobursa Tumplek Blek turut menyediakan area yang tak kalah menariknya. Seperti Kids and Hobbies Area, Nursery Room, Food Corner, Charity serta penampilan spesial group music dangdut humor yang popular pada paruh akhir dekade 70an Pancaran Sinar Petromak sebagai pengisi panggung hiburan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts