Suzuki Sediakan 27 Bengkel Mobil dan 20 Bengkel Motor Siaga Mudik 2018

Posko Suzuki Peduli Mudik
Posko Suzuki Peduli Mudik. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Menyambut musim arus mudik di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan yang bertajuk ‘Suzuki Peduli Mudik 2018’.

Program Mudik Asik bersama Suzuki ini menyediakan menyediakan 27 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga, dan 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali. Seluruh bengkel akan beroperasi selama 24 jam untuk melayani para pemudik.

Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan Program ini akan berlangsung pada 8 – 17 Juni 2018, dengan mengusung tagline ‘Mudik Asik bersama Suzuki’. Program ini sebagai wujud konsistensi Suzuki untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Pengunjung Padati Suryantion Motorland Battle Makassar 2019

“Kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2018. Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik. Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga,” Ujar Riecky.

Dia menambahkan, Suzuki juga memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik, diantaranya ketersediaan bengkel siaga, pos Siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 secara gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%, layanan darurat, perbaikan kendaraan, dan penggantian suku cadang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Related Posts