Selama JFK 2018, Cargloss Tawarkan Helm Mulai Rp. 100 Ribuan

0
Cargloss tawarkan helm CX Series dengan harga Rp. 100 ribu hingga 50% dalam program supershock di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Jakarta
Cargloss tawarkan helm CX Series dengan harga Rp. 100 ribu hingga 50% dalam program supershock di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com – Ajang pameran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) selalu menghadirkan berbagai produk hingga kebutuhan otomotif dengan berbagai promo, salah satunya Cargloss produsen helm nasional yang berstandar SNI juga menawarkan ragam helm dengan harga menarik.

Helm yang merupakan syarat penting sebagai perlengkapan bagi para pengendara sepeda motor, hal ini juga Cargloss menawarkan ragam promo dengan menempati booth area outdoor di Kemayoran, Jakarta.

Salah satunya menawarkan helm Half face Cargloos CX Series yang ditawarkan dengan harga Rp. 100 ribu hingga diskon 50% yang bisa didapatkan bagi calon pembeli melalui program supershock pada jam 17:00 WIB, 19:00 WIB dan 22:00 WIB.

“Di Jakarta fair kami tawarkan promo seperti helm half face yang dijual mulai Rp. 100 ribu, sementara untuk merek import lainnya. Seperti Arai dan KBC kami kasih diskon 10% untuk seluruh item,” ujar Dimas Prayogo, Kepala Booth Cargloss.

“Promo yang menarik dan yang ditunggu-tunggu adalah program supershock, yaitu sejumlah helm yang didiskon sebesar 50%, dan hanya satu kali dalam satu hari tergantung dari MC yang akan membuka acara,” tambah Dimas.

Dan untuk semakin memeriahkan ajang JFK yang telah digelar sejak tanggal 23 mei hingga 1 Juli 2018 ini. Cargloss juga turut menawarkan sejumlah merek-merek helm ternama, seperti satunya Arai, Former, Sircon, KBC, Retro, Supermoto, Cross dan half face Cargloss.

Baca Juga :  Hari ini, Pertamina Umumkan BBM Nonsubsidi Resmi Naik

Baca Juga : Harley Davidson Fat Boy Bekas Terminator 2 Laku Rp 7 Milyar

Ada beragam jenis serta ukuran yang ditawarkan dan bisa menjadi pilihan. Seperti yang ditawarkan mulai dari model half face, full face, supermoto hingga model cross yang hadir dengan berbagai ukuran helm helm tersedia dari ukuran terkecil hingga ukuran XXL.

Dimas menambahkan, untuk merek Cargloss sendiri diberikan penawaran khusus untuk CM Series, CX Series dan MXC. Untuk CX Series kena di angka Rp 100 ribu dan CM Series Rp 120 ribu serta MXC dibanderol Rp 225 ribu.

Tidak hanya helm, dalam kesempatan ajang pameran yang digelar kurang lebih satu bulan ini juga pabrikan helm nasional turut menghadirkan deretan apparel dan aksesoris lainnya bagi para bikers tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here