Pindah Ke Repsol Honda, Lorenzo Bakal Cerai dengan Kepala Mekanik

Kepala Mekanik Team Ducati, Gabarrini bersama Jorge Lorenzo di MotoGP Qatar 201
Kepala Mekanik Team Ducati, Gabarrini bersama Jorge Lorenzo di MotoGP Qatar 2017. Foto : Lat Images
autonesian.com – Setelah resmi mengumumkan kepindahannya dari Ducati ke team Repsol Honda di musim motogp tahun depan, Jorge Lorenzo kembali memberikan kejutan dengan mengkonfirmasi tidak akan pindah bersama Cristian Gabarrini selaku kepala team dari Ducati.

Dalam kejutannya, pebalap kelahiran 1987 ini mengatakan bahwa dia pastikan akan memiliki kepala mekanik baru pada 2019 ketika dia bergabung bersama tim pabrikan Honda dan akan diputuskan oleh marque Jepang.

“Itu bukan sesuatu yang tergantung pada saya, apakah Gabarrini bisa menemani saya,” ujar Lorenzo pebalap asal Spanyol seperti dilansir melalui motorssport.

Sementara untuk pemilihan kepala teamnnya ketika dia bergabung dengan Repsol Honda pada MotoGP 2019, Lorenzo menyerahkan seluruhnya kepada Honda untuk siapa yang akan menjadi Kepala teamnya ketika dia telah bergabung.

Baca Juga :  Sah, Federal Oil Kembali Bersama Gresini Racing di Moto2 Musim 2021

Baca Juga : Tahun 2018, BMW Siapkan 10 Model Terbaru

“Tahun depan saya tidak akan memiliki kekuatan untuk memutuskan yang saya miliki di musim lain, itu akan menjadi pertanyaan untuk Honda,” tegasnya yang saat ini masih jadi jagoan dari  team Ducati.

Meskipun belum tau siapa yang akan menjadi kepala mekanik barunya di Respol Honda, namun kabarnya telah ada sosok yang berpotensi untuk menggantikan posisi Gabarrini ketika Lorenzo resmi mulai debut pertamanya di MotoGP tahun depan bersama pabrikan motor asal Jepang. di musim

Dan sosok tersebut adalah Ramon Aurin selaku mantan kepala mekani Dani Pedrosa di Repsol Honda. Aurin sendiri hingga saat ini sedang bekerja untuk Takaaki Nakagami di LCR Honda.

Baca Juga :  Tim Ducati Rilis Livery Terbaru Untuk Musim MotoGP 2019

Sementara status Lorenzo sendiri dalam kepindahannya ke Repsol Honda resmi dikontrak selama dua musim, 2019 dan 2020. Dan juga akan berdampingan dengan satu timnya, yakni Marc Marquez.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts