Moeldoko Sambut Para Pemenang Festival Shell Make the Future Live

Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menerima tiga tim mahasiswa Indonesia pemenang ajang kompetisi mobil tercepat dan terhemat “Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship 2018” dan satu tim mahasiswa UGM finalis Shell Ideas360 menjelang keberangkatan mereka untuk berlaga di ajang global Shell Make the Future Live di London, Inggris.

Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menerima tiga tim mahasiswa Indonesia pemenang ajang kompetisi mobil tercepat dan terhemat “Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship 2018” dan satu tim mahasiswa UGM finalis Shell Ideas360 menjelang keberangkatan mereka untuk berlaga di ajang global Shell Make the Future Live di London, Inggris. Foto : Ist

autonesian.com – Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, Selasa (26/6/18) di Jakarta menerima tiga tim mahasiswa Indonesia pemenang Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship Asia 2018 (SEM DWC Asia 2018) dan satu tim mahasiswa finalis kompetisi Shell Ideas360.

Moeldoko mendukung tim-tim mahasiswa Indonesia yang mewakili Asia tersebut untuk meraih prestasi kelas dunia di ajang kompetisi global di festival Shell Make the Future Live di London, Inggris pada 5 – 8 Juli 2018.

Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko mengatakan,”Presiden berharap tim mahasiswa Indonesia kembali mencetak prestasi yang membanggakan dan membawa harum nama bangsa. Saya harap kreatifitas, inovasi dan motivasi yang kuat dari para mahasiswa ini akan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia lainnya untuk turut berkontribusi dalam upaya memberikan solusi energi masa depan.”

Moeldoko juga memberikan apresiasi kepada Shell yang telah berperan aktif dalam memberikan wadah dan menggerakkan generasi muda untuk melahirkan dan mewujudkan gagasan-gagasan kreatif dan inovatif khususnya dalam menjawab tantangan energi masa depan.

Baca Juga : Hyundai Gandeng Wartsila Kembangkan Baterai Mobil Listrik

Sementara Country Chairman dan President Director PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan dukungan kepada tim mahasiswa Indonesia berprestasi tersebut.

“Kami bahagia dan bangga telah diberi kesempatan untuk mempertemukan para tim mahasiswa berprestasi yang unggul di ajang kompetisi inovasi Shell tingkat regional maupun global selama ini. Dukungan yang diberikan oleh Presiden tentunya akan menjadi penyemangat bagi tim mahasiswa Indonesia untuk dapat mengukir prestasi terbaiknya,” ujarnya.

Darwin pun menambahkan, sumber daya manusia yang tangguh, inovatif dan mampu berkompetisi di ajang global adalah modal untuk menjadi pemenang di era revolusi industri 4.0, dan hal ini telah ditunjukkan oleh tim-tim mahasiswa Indonesia.

Exit mobile version