Dealer Wuling Kini Resmi Hadir di Wilayah Ciputat

Dealer Wuling Ciputat

Dealer Wuling Ciputat hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service and Sparepart). Foto : Ist

autonesian.com – Menjelang akhir tahun, Wuling Motors bersama PT Maju Global Motors kembali memperkuat jaringan pelayanannya dengan meresmikan dealer Wuling Ciputat yang berfasilitas layanan terpadu 3S yang melayani penjualan (sales), purna jual (after sales), dan suku cadang (spare part) bagi setiap pelanggan di wilayah Ciputat dan sekitarnya.

“Melalui peresmian Wuling Ciputat ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatan kendaraan,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dealer yang Berlokasi di Jl. R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Wuling Ciputat menempati lahan seluas 2.152 meter persegi ini memliki showroom sebesar 171 meter persegi.

Dan melalui fasilitas showroom tersebut menampilkan 4 unit lini produk Wuling seperti seri Confero, seri Cortez, dan model terbarunya di segmen kendaraan komersial, yakni Formo. Selain itu, untuk akomodasi didukung dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu nyaman, ruang bermain anak, sampai dengan koneksi Wi-Fi gratis.

Dealer ini juga siap melayani perawatan kendaraan dengan fasilitas area servis seluas 500 meter persegi yang dilengkapi oleh 5 unit stall service, didukung oleh mekanik berpengalaman dan layanan Wuling Mobile Service (WMS).

Mengenai waktu operasional dealer ini mulai dari hari Senin – Jumat, pukul 08.00-17.00 dan pada hari Sabtu – Minggu, pukul 08.00-14.00. Kemudian, untuk memperoleh informasi mengenai layanan Wuling Ciputat, konsumen dapat menghubungi nomor 021-7411191.

“Sebagai mitra diler Wuling, kami selalu berupaya untuk menghadirkan pelayanan optimal dengan mengutamakan kepuasan konsumen khususnya di daerah Ciputat dan sekitarnya. Selain itu, melalui pembukaan dealer ini dapat meneguhkan kerja sama kami dengan Wuling untuk bertumbuh bersama di dunia otomotif Indonesia,” tambah Wibowo Santoso selaku Operational Manager PT Maju Global Motors.

Dengan peresmian Wuling Ciputat, tercatat Wuling Motors sudah memiliki 8 outlet di daerah Tangerang dan dengan outlet ini untuk secara nasional Wuling telah memiliki 84 diler yang beroperasi untuk melayani pelanggan.

Exit mobile version