Livery Lamborghini, Bos Pramac Berharap Kedua Pebalap dapat Meraup Poin

0
Tim Pramac Racing Tampil dengan Livery Lamborghini di Mugello
Tim Pramac Racing Tampil dengan Livery Lamborghini di Mugello. Foto : Motorsport
autonesian.com – Tim satelit Ducati, Pramac Racing, merilis livery spesial yang terlihat menggoda pada MotoGP Italia. Jika biasanya tampil dengan warna merah, putih dan biru, maka kali ini Pramac memiliki warna kuning.

Warna kuning di Desmosedici GP merupakan warna dari mobil supercar Lamborghini. Jika diperhatikan, pada bagian livery terdapat emblem Lamborghini yang dipasangkan dibawah tangki.

Desain grafis dibuat oleh Centro Stile Lamborghini itu ditampilkan sebelum MotoGP 2018 Mugello di pit lane. Selaras dengan itu kedua Pembalap Alma Pramac, baik Danilo Petrucci maupun Jack Miller pun berseragam yang segaris dengan livery Lamborghini itu.

Penerapan warna itu adalah suatu bentuk konsolidasi erat antara pabrikan di Sant’Agata Bolognese dan tim dukungan Ducati di MotoGP. Seperti yang dinyatakan oleh Stefano Domenicali (Chairman and CEO of Automobili Lamborghini) dan Paolo Campinoti (Team Principal Alma Pramac Racing).

Baca Juga :  Hanya 15 Detik, Honda Motor Bocorkan CBR250RR
Autonesian Youtube Channel

Tim Pramac Racing Tampil dengan Livery Lamborghini di Mugello

“Kami mendapat penghormatan dan kehormatan di musim MotoGP 2018. Kami berpikir bahwa kami dapat membalas dengan menempatkan Ducati Desmosedici yang luar biasa ini dalam warna Lamborghini selama home race. Awal musim telah memberi kami kepuasan besar dengan Danilo dan Jack,” kata Paolo Campinoti.

Sementara Stefano sangat berterima kasih kepada Lamborgihi yang sudah mendukung Ducati. Lamborghini adalah duta besar Made in Italy di seluruh dunia dan merupakan perusahaan yang diproyeksikan ke masa depan, dengan perhatian khusus kepada kaum muda yang juga pelanggan kami.

Diharapkannya dengan livery baru ini kedua pembalapnya dapat menunjukkan performa yang kuat sejak awal musim, meraup poin di setiap balapan, bahkan Pramac bertengger pada peringkat ketiga klasemen tim sementara, di belakang pabrikan Honda dan Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here