Kawal Pemudik, Pertamina Lubricants Kembali Sediakan Lesehan Enduro

Pertamina Lubricants, Lesehan Enduro
Lesehan Enduro. Foto : Ist
autonesian.com – Jelang musim mudik dalam perayaan Idul Fitri, Pertamina Lubricants kembali menyediakan Lesehan Enduro dan memberikan beragam promo menarik. Agar para calon pemudik dengan sepeda motor bisa mempertahankan kondisi badan hingga kendaraan mereka prima untuk pulang ke kampung halaman.

Dalam program yang bertajuk “Berkah Enduro” ke 13 dan digelar mulai tanggal 1-13 juni 2018 ini para pemilik sepedamotor bisa menikmati paket penjualan oli mudik dengan harga efisien melalui program Ketupat Enduro yang dijual dengan harga Rp 45.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp. 50.000 untuk Paket Enduro 4T Racing.

Dan melalui moto “Paket Mewah, Harga Super Murah”, paket Ketupat Enduro berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk kebutuhan mudik lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik serta peta mudik dan bisa dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi ‘Lesehan Enduro 2018.’

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 10.000 paket yang dapat di beli di berbagai bengkel umum dan Bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Kembali Berantas dan Musnahkan Pelumas Palsu

Selain itu juga, Pertamina Lubricants juga turut mendukung pemudik dengan menyediakan Lesehan Enduro. Posko mudik 24 jam ini akan beroperasi di lima titik mulai dari 9-13 Juni 2018. Berikut lokasi Lesehan Enduro 2018:

1. Masjid Al Mujahirin Cilegon-Merak
2. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura-Cirebon)
3. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura-Pekalongan)
4. Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek)
5. SPBU 11.53128 / RM Raja Pedas (Banyumas)

“Area istirahat dan service yang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina Lubricants terhadap pemudik dan motor yang digunakan. Area service juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu pemudik untuik pengecekan ringan, angin ban, penggantian oli mesin dan akan ada dorrprize diakhir program Lesehan Enduro 2018,” tutur Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Aplikasi Honda Siaga IOS

Jelang Mudik, Aplikasi Honda Siaga Resmi Diluncurkan

Next Article
Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance Ukir Laba Bersih 86,7% di Triwulan I 2018

Related Posts