Suzuki Serahkan Kunci Nex II Kepada Konsumen Pertama

Konsumen pertama motor Suzuki Nex II
Konsumen pertama motor Suzuki Nex II. Foto : Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Setelah diperkenalkan dan merilis harga resmi Suzuki Nex II. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memberikan kunci kepada konsumenya yang sudah inden sejak di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018.

Seremoni penyerahan kunci diberikan kepada 5 konsumen pertama Nex II di PRJ 2018 yang berasal dari sekitaran Jabodetabek.

“Sudah satu bulan kami mem-viralkan Suzuki Nex II, kali ini kami resmi meluncurkannya. Suzuki Nex II ialah #kerencarabaru untuk anak muda,” ujar President Directur PT SIS, Seiji Itayama, Minggu (27/6/18) di Kemayoran.

Dia menambahkan, banyak pada calon konsumen Suzuki sudah menunggu terutama kategori generasi muda yang juga menunggu kehadiran Suzuki Nex II. “Nex II punya harga yang lebih kompetitif secara menyeluruh di berbagai daerah, ketimbang para kompetitornya,” ungkap dia.

Baca Juga :  GIIAS 2017 Siap Gelar Dengan Tatap Masa Depan

Sekedar informasi, motor skutik ini dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari.

Selain itu juga turut dibekali teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan motor skutik ini selalu mudah ketika mesin dihidupkan

Sementara untuk masalah harga, motor skutik Nex II yang hadir dengan 5 pilihan yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Baca Juga :  Honda Motor Kembali Gelar Mudik dan Balik Bareng

Dan untuk masalah harga, motor Suzuki ini resmi dijual dengan harga berbeda yaitu Nex II Standar Rp 13,950.000, NEX II – Elegant Rp 13.950.000, NEX II – Elegant Premium Rp 14.400.000,- NEX II – Fancy Dynamic RP 14.650.000,- NEX II – Sporty Runner RP 14.650.000,-.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts