Dijual Murah, Begini Kualitas Produk Brisk Busi A-Line

Brisk Busi A-Line
Brisk Busi A-Line. Foto : Ist
autonesian.com – Demi komitmen untuk menyediakan busi dengan berkualitas untuk  memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat, PT Brisk Busi Indonesia (BBI) menghadirkan busi brisk yang sesuai kebutuhan konsumen saat ini dengan harga terjangkau.

Bertempat di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Brisk Busi Indonesia meluncurkan busi terbaru untuk mobil yakni Brisk Busi A-Line. Brisk Busi A-Line menggunakan material Yttrium yang merupakan special alloy.

Dalam kesempatan sama, pabrikan asal Republik Ceko tersebut juga membocorkan hasil Dyno test, Brisk Busi A-Line mampu menghasilkan pengapian serta akselerasi yang lebih baik dibandingkan busi Iridium.

Keunggulan lainnya juga dari Brisk Busi A-Line diklaim mampu membantu efisiensi terhadap bahan bakar, mampu meningkatkan top speed, durability mencapai 45.000 km dan yang paling penting harga sangat terjangkau yakni Rp 75 ribu.

Baca Juga :  Motor Skutik TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Resmi Dirilis

dyno test brisk busi A-Line

Country Manager PT Brisk Busi Indonesia Jason Muliadi, mengatakan, Brisk Busi A-Line menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan busi dengan keunggulan setara dengan busi Iridium dan bisa digunakan untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia.

“Dengan menggunakan Brisk Busi A-Line, konsumen bisa mendapatkan kelebihan, tenaga meingkat, akselerasi meningkat dan tetap hemat bahan bakar,” jelas Jason. Selasa (29/05/18) di Jakarta Fair 2018.

Busi Brisk menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1935 di kota Tábor, Republik Ceko, Eropa Tengah. Berbekal pengalaman panjang tersebut,  produk busi Brisk berkembang tidak hanya untuk mobil dan motor, namun juga yatch dan pesawat terbang.

PT Brisk Busi Indonesia, resmi hadir di Indonesia pada tahun 2017. Adapun varian Brisk Busi yang sudah dijual di Indonesia yakni Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC dan Premium EVO.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tampilan Aplikasi Halo Suzuki Mudik Assitant

Suzuki Permudah Pemudik Lewat Aplikasi Mudik Assistant

Next Article
New Nissan Terra

New Nissan Terra Segera Meluncur di Indonesia ?

Related Posts