Adira Finance Luncurkan Layanan Digital Dalam Satu Akses

Jajaran Direksi Adira Finance pada saat peluncuran Akses Adira Finance, aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet di Jakarta
Jajaran Direksi Adira Finance pada saat peluncuran Akses Adira Finance, aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet di Jakarta, Rabu (21/03/18). Foto : Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam perkembangan teknologi yang semakin pesat dan guna meningkatkan layanan dengan memberikan kemudahan bagi para konsumen, PT. Adira Adinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali memperkenalkan layanan berbasis internet yaitu AKSES Adira Finance dalam acara Grand Launching yang bertajuk “Satu Akses Berbagai Kemudahan”.

“Sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Aplikasi Akses Adira Finance yang dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com. Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 tahun lalu dalam versi Beta, Akses Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Baca Juga :  Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Berikan Hadiah Milyaran Rupiah

Adapun fitur-fitur tersebut diantaranya Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan yang bisa diketahui secara langsung dengan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo. Informasi detil kontrak konsumen, seperti nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan dan  tanggal jatuh tempo.

Dan juga dilengkapi informasi pelayanan, yang memberikan informasi lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung. Simulasi kredit untuk calon konsumen. Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada).

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” tutup Hafid.

Baca Juga :  Kejutan Baru, Ferrari 488 Pista Spider Resmi Diluncurkan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts