Wuling Cortez Resmi Meluncur di Yogyakarta

Unit test drive Wuling Cortez di Jogja City Mall saat peluncuran produk kedua Wuling Motors
Unit test drive Wuling Cortez di Jogja City Mall saat peluncuran produk kedua Wuling Motors. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah diluncurkan di Jakarta pada tanggal 8 Februari lalu, kini Wuling Cortez resmi hadir d kota-kota besar Indonesia. Salah satu nya resmi hadir untuk masyarakat Yogyakarta yang diperkenalkan di Jogja City Mall oleh PT Automobil Jaya Mandiri, mitra diler Wuling di Yogyakarta.

“Kali ini kami memperkenalkan Wuling Cortez, medium MPV terbaru kami yang dihadirkan sebagai pilihan baru di Yogyakarta. Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

Dan untuk masalah performa, mobil ini mengandalkan tenaga berkapasitas 1.800 cc dan daya 129 HP serta torsi 174 Nm dengan dukungan dua dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Baca Juga :  Produk Lokal, Respiro Resmi Jadi Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2

Wuling Cortez di Jogja City Mall

Sementara untuk fitur, The New Choice of MPV ini memiliki peranti keselamatan yang lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Untuk mendukung akomodasinya, Cortez disematkan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Wuling Cortez menawarkan 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, medium MPV ini juga ditawarkan antara dua varian yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L. Dan calon konsumen yang meminang mobil juga bisa mendapatkan perpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun / 100.000 Km

Baca Juga :  Lebarkan Sayap Ke Manca Negara, Achilles Gaet Pemain PSG

Peluncuran mobil terbaru dari Wuling ini juga dilanjutkan dengan pameran di Jogja City Mall selama 14-18 Februari 2018. Selain mengunjungi acara tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah langsung untuk pembelian selama acara serta informasi mengenai medium MPV ini dengan mengunjungi diler resmi Wuling Yogyakarta yang berlokasi di Jl.Ring Road Utara no.67.

Harga OTR Wuling Cortez di Yogyakarta :

Cortez 1.8C 6MT : Rp 227.000.000
Cortez 1.8C i-AMT : Rp 237.000.000
Cortez 1.8C Lux+ i-AMT : Rp 242.000.000
Cortez 1.8L Lux+ 6MT : Rp 263.000.000
Cortez 1.8L Lux+ i-AMT : Rp 273.000.000

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Yaris terabru / Facelift 2018

[Galeri Foto] Siap Meluncur, Nih Tampak Toyota Yaris Terbaru dan Harga

Next Article
New Honda Jazz

Honda Jazz dan Honda Civic Kuasai 62% Pangsa Pasar Segmen Hatchback

Related Posts