Resmi Diumumkan Harga, Wuling Cortez Dijual Mulai Rp. 218 juta

Wuling Cortez

Wuling Cortez. Foto : Wuling

autonesian.com – Setelah diperkenalkan beberapa lalu, akhirnya Wuling Motors Indonesia (WMI) secara resmi mengumumkan produk unggulan terbarunya, yakni Wuling Cortez yang hadir dengan lima pilihan varian di hadapan para undangan dan para awak media di Jakarta, Kamis (08/02/18).

Meskipun masih terhitung baru di Indonesia, pabrikan asal China ini kembali memberikan kejutan dengan membanderol mobil jenis MPV terbaru nya dengan harga mulai dari Rp 218 juta hingga Rp 264 juta. Selain lebih murah dari kompetitornya yakni Toyota Innova, Wuling Cortez menawarkan fitur jauh lebih lengkap dari pesaingnya.

“Kita ada di segmen middle MPV, dengan memberikan harga Rp250 juta dan juga kita berharap dapat memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki real MPV,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai, Kamis (8/2/18).

Untuk masalah performa, Wuling Cortez mengandalkan mesin 1.8-liter yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 129 hp dengan torsi maksimum 174 Nm 3.600-4.600 rpm. Dan juga dikawinkan dengan dua pilihan transmisi yakni 5-percepatan manual dan i-AMT serta disematkan dua opsi mode yaitu Eco dan Sport.

Sementara secara fitur, MPV asal China ini mengandalkan berbagai fitur keselamatan. Salah satunya sistem perangkat ABS, EBD, BA, AVH, front and rear parking sensor, dual SRS airbag plus side airbag, tire pressure monitoring system dan juga dilengkapi layar MID berukuran 7 inci.

Dan untuk mendukung kenyamanan bagi penumpangnya, Wuling Cortez dilengkapi dengan Classy Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster Auto AC, Advanced Entertainment System 8″ dan USB Port Charger yang berada disetiap baris kursinya.

Soal dimensi, MPV ini memiliki panjang 4.780 milimeter, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.755 mm yang lebig besar dari produk sebelumnya yakni Wuling Confero. Dan Wuling Cortez menawarkan lima warna pilihan, yakni Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White.

Berikut daftar harga lengkap kelima varian Cortez yang berlaku On The Road (OTR) Jakarta:

Cortez 1.8C 6MT – Rp218 juta
Cortez 1.8C i-AMT – Rp228 juta
Cortez 1.8C Lux+ i-AMT – Rp233 juta
Cortez 1.8L Lux+ 6MT – Rp254 juta
Cortez 1.8L Lux+ i-AMT – Rp264 juta

Baca Juga :

Exit mobile version