Dealer DFSK Kini Resmi Hadir di Kota Depok

dealer dfsk depok

Dealer DFSK Depok hadir di Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis Kota Depok, Jawa Barat. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam memperkuat layanannya di wilayah Jabodetabek, DFSK bersama PT Sinar Inti Harapan secara resmi membuka dealer di Kota Depok untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di sana.

Dealer DFSK Depok siap melayani berbagai kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya akan kendaraan modern dan berkualitas, jaminan layanan purna jual yang berstandar DFSK, hingga ketersediaan suku cadang yang sudah dipastikan keasliannya untuk mobil DFSK kesayangan.

Sementara Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memprediksi penjualan mobil di Indonesia selama 2019 akan berkisar di angka 1,1 juta unit. Bahkan bila berkaca kepada performa penjualan nasional di 2018, wilayah yang menyumbang penjualan terbesar masih dari area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Melihat kondisi tersebut, DFSK meyakini perlu memperkuat jaringan penjualan, layanan purna jual, dan suku cadang di daerah-daerah satelit Jakarta. Mengingat daerah-daerah penyangga Jakarta merupakan area potensial untuk penjualan kendaraan bermotor, karena mayoritas adalah area pemukiman.

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya,” ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang disela-sela peresmian dealer DFSK Depok.

Dealer DFSK Depok yang beroperasi pukul 08.00 – 17.00 dan berlokasi di salah satu jalur penting antara Bogor dan Jakarta yakni Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis Kota Depok, Jawa Barat ini hadir dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part).

Sedangkan dealer ini juga menempati luas area mencapai 5.000 m2 dan bangunan mencakup 1.600 m2 tersebut hadir dengan memiliki standar A+ dan menampilkan dua produk andalannya, yakni Glory 580 dan Super Cab.

Sedangkan purna jual juga dijaga kualitasnya dengan pelayanan yang sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

Exit mobile version