Mobil Sedan Baru, All New Honda Amaze Resmi Diperkenalkan

All New Honda Amaze
All New Honda Amaze. Foto :i Indiatoday

autonesian.com – Honda untuk pertama kalinya kembali resmi meluncurkan All New Honda Amaze disela-sela keramaian ajang Delhi Auto Expo 2018 yang digelar di Noida, India. Generasi kedua Honda Amaze dirancang diatas platform baru dengan berbagai kelebihan sedan premium yang ditampilkan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin berbahan bakar bensin dan diesel.

Setelah sukses dengan generasi pertamanya yang terjual lebih dari 250.000 unit di India, Honda kembali membuat generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd di Bangkok, Thailand. Melalui survei tentang kebutuhan dan gaya hidup pengendara di India, All New Honda Amaze diciptakan dengan bentuk kompak sebesar 4 meter untuk mewujudkan kelincahan aerodinamis.

Pada bagian eksterior, All New Honda Amaze memiliki desain yang tajam dengan kap mesin yang besar dan bodi lebih rendah untuk menguatkan kesan powerful. Selain itu, mobil ini memiliki interior yang lebih lapang, powertrain lebih efisien, stabilitas dan performa tinggi serta teknologi keamanan terkini.

Baca Juga :  Siap Diproduksi, Aston Martin Rapide E Manfaatkan Fasilitas Baru

President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd, Takahiro Hachigo mengatakan, “Untuk mempertahankan posisi kami di pasar India, kami berencana meluncurkan enam model hingga tiga tahun mendatang. Salah satu dari model tersebut adalah All New Honda Amaze yang diluncurkan hari ini.”

Sementara President and CEO Honda Cars India, Yoichiro Ueno turut menambahkan, “Dengan peluncuran produk-produk lainnya di masa mendatang, kami yakin dapat bertumbuh lebih pesat lagi dan hadirnya Honda All New Honda Amaze akan memperkuat eksistensi Honda di segmen massal.”

Selain All New Honda Amaze, Honda juga menampilkan rangkaian mobil konsep meliputi Honda Sports EV Concept yang dilengkapi dengan artificial inteligence, Honda NeuV dengan autonomous driving, serta Honda Clarity Fuel Cell sebagai mobil sedan dengan emisi nol. Dan juga menampilkan UNI-CUB sebagai alat mobilitas pribadi yang dapat digerakkan ke delapan arah berbeda hanya dengan mencondongkan badan ke arah tertentu.

Baca Juga :  Suryanation Motorland Battle 2019 Seri Keempat Akan Hadir di Pulau Dewata

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bridgestone Tire

Jaga Kualitas, Bridgestone Luncurkan Kebijakan Baru

Next Article
Wuling Cortez

Resmi Diumumkan Harga, Wuling Cortez Dijual Mulai Rp. 218 juta

Related Posts