Honda Brio Terbaru Resmi Dijual di Jabar dan Banten

New Honda Brio RS Bandung Banten

New Honda Brio RS . Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan secara nasional, kini Honda Bandung Center resmi menghadirkan New Honda Brio untuk pasar otomotif wilayah Jawa Barat (Jabar) dan Banten.

New Honda Brio sendiri hadir dengan perubahan utama pada bagian eksterior yang memiliki karakter fun to drive dan value for money bagi pemiliknya.

New Honda Brio RS hadir dengan desain serta penambahan berbagai fitur yang memperkuat kesan sporty. Salah satunya melalui kehadiran New LED Headlights with LED Daytime Running Light dan New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem.

Tampilannya juga dilengkapi dengan New LED Fog Lights, New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System.

Melalui kehadiran New Honda Brio, pihak Honda Bandung Center selaku main dealer Honda di Provinisi Jawa Barat dan Banten mengharapkan model baru ini dapat diterima dengan baik seperti model sebelumnya.

“Kalau melihat penjualan yang sebelumnya, merupakan mobil terlaris di wilayah kita memberikan kontributor terbesar. Kita harapkan diluncurkannya Brio RS ini akan terus mempertahankan sebagai posisi mobil terlaris,”ungkap Direktur Operasional Honda Bandung Center (HBC) Iwan Tjandradinata.

Selain hadir dengan perubahan dan penambahan fitur baru, pihak Honda juga turut menawarkan pilhan warna baru yaitu Electric Lime Metallic (Satya dan RS) dimana warna baru ini merepresentasikan warna untuk anak muda yang lebih sporty dan dinamis.

Pilihan warna baru lainnya yaitu Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS). Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS), Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya).

Sementara untuk New Honda Brio Satya (E M/T dan E CVT) kini tampil semakin memikat dan juga stylish melalui penyematan New Headlamp with LED Daytime Running Light dan New Chrome Front Grille Design.

Selain itu juga, model Honda Brio Satya terbaru ini juga dibekali dengan New 14” Two Tone Alloy Wheel serta New Front Bumper Design. Untuk interiornya kini ditawarkan dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch.

Selanjutnya untuk memperkuat kesan stylish, New Honda Brio Satya menawarkan warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

Untuk masalah harga Honda Brio di wilayah provinsi Jawa Barat dan Banten, berikut detailnya :

New Honda Brio Satya
Honda Brio S MT : Rp177.100.000
Honda Brio E MT : Rp187.600.000
Honda Brio E CVT : Rp199.500.000

New Honda Brio RS
Honda Brio RS MT : Rp234.400.000
Honda Brio RS CVT : Rp244.400.000

Exit mobile version