Sistem Pengereman Bermasalah, Honda Indonesia Recall 463.891 unit

New Honda Mobilio. Foto : Tri

autonesian.com – Honda Indonesia secara resmi mengumumkan kampanye product update (PUD) komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan untuk Honda Mobilio, Honda Jazz, dan Honda HR-V untuk produksi 2014-2017 serta Honda BR-V tahun 2015 – 2017.

Sementara unit yang teridentifikasi dalam program ini sebanyak 463.891 unit di Indonesia. HPM menjalankan kampanye untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan/atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan.

Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda BR-V yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Baca Juga :  Daftar Para Pemenang V-Kool Creative Challenge Indonesia

Honda BR-V

Dan proses pemeriksaan atau penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1 – 2 jam. Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai tanggal 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

Dalam masalah ini, pihak Honda Indonesia berharap para konsumen dapat secepatnya menghubungi seluruh dealer resmi Honda untuk melakukan proses perbaikan dan pihaknya juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi.

Selain itu juga, konsumen juga dapat menghubungi dealer resmi Honda atau Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 setiap hari Senin – Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, untuk membuat janji (booking) pemeriksaan dan/atau penggantian komponen di mobilnya. Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com.

Baca Juga :  IIMS 2018 Sukses, BMW Group Indonesia Kantongi 600 SPK

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota indonesia Toyota Fores taman sakura

Toyota Indonesia Tanam 60 Pohon Sakura di Jawa Tengah

Next Article
Grab kerjasama dengan Madhang dan Paytren

Grab Umumkan Koloborasi Bersama Madhang dan Paytren

Related Posts