Memperkuat Teknologi Mobil Otonom, Volkswagen Group Umumkan Kemitraan Baru

Solkswagen Group Sedric
Solkswagen Group Sedric. Foto : VW

autonesian.com – Dalam menciptakan serta mengembangkan kendaraan khususnya mobil otonom yang lebih baik, Volkswagen Group secara resmi mengumumkan untuk kemitraan baru dengan Aurora Innovation.

Seperti dilansir dari Carscoops, dalam kemitraannya para spesialis berkerja sama dengan para ahli dari Aurora untuk mengintegrasikan teknologi autonomous driving technology yang terakhir ke dalam platform Volkswagen Grup. Salah satunya melalui komponen sensor, hardware, dan software yang meliputi Machnine Learning dan Artificial Intelligence (AI) technology.

“kota-kota akan semakin membutuhkan solusi mobilitas cerdas untuk mengatasi hambatan lalu lintas, polusi dan keselamatan lalu lintas mereka,” kata Chief General Officer Grup Volkswagen Johann Jungwirth.

Bagi volkswagen dalam kerjasamanya bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna di kelasnya yang berfokus pada keamanan, kenyamanan dan fungsi kegunaannya. Sementara sejumlah produsen mobil lainnya juga telah berjalan dengan hati-hati dalam menciptakan kendaraan otonom dan menyakinkan pengemudi akan tetap aman .

Baca Juga :  Jajal Honda BR-V di Dalam Keindahan Kamojang Garut

“Mobilitas untuk semua, dengan menekan sebuah tombol, memungkinkan orang-orang yang belum mampu mengemudi. Seperti anak-anak, orang tua, dan tuna netra yang menjadi mobil tanpa harus bergantung pada orang lain,” tegas Jungwirth.

Jungwirth juga membeberkan para pelanggan pada akhirnya bisa menggunakan aplikasi mobilitas VW atau asisten virtual digital untuk membawa kendaraan listrik dalam mengemudi dengan mudah dari pintu ke pintu.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Awali Tahun, Honda Rilis Grafis New Honda BeAt Terbaru

Next Article
Lexus LF-1 Limitless

Waktu Dekat Lexus LF-1 Limitless Siap Diungkap

Related Posts