Mitsubishi Resmikan Diler 3S Pertama di Purwokerto

Fasilitas Servis Diler Mitsubishi Sun Star Motor, Purwokerto

Fasilitas Servis Diler Mitsubishi Sun Star Motor, Purwokerto. Foto : Ist

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melebarkan sayap dalam pelayanan service bagi konsumen setianya dan kali ini melalui kerjasama Sun Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang 3S (sales, service, spare-parts) pertama di Kota Purwokerto.

Diler PT Sun Star Motor Purwokerto diresmikan oleh Osamu Iwaba selaku Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI dan Imelda Sundoro selaku Presiden Komisaris Sun Motor Group serta menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-103 di seluruh Indonesia.

Melalui peresmian diler pertama di Purwokerto, Mitsubishi mengharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di area Purwokerto dan Karesidenan Banyumas, dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi serta meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan lini kendaraan penumpang dan niaga ringan, diler PT Sun Star Motor Purwokerto ini juga dilengkapi dengan lini penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler PT Sun Star Motor – Purwokerto, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-103. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia” ungkap Osamu Iwaba melalui keterangan resminya kepada autonesian.com.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 di provinsi Jawa Tengah dan berlamat di Jl.Jendral Sudirman Timur No.833, Berkoh, Purwokerto, ini dilengkapi area Showroom seluas 400m2 dan luas area Workshop 1.785m2. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor – Purwokerto di nomor telepon (0281) 621666 / (0281) 632688 untuk melakukan service booking. Selain memiliki layanan penjualan lengkap, diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S ini juga memiliki sales consultant, sales lounge dan test drive.

Sementara layanan servis, diler ini dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Baca Juga :

Exit mobile version