Tata Prima Jadi Incaran di Booth Hall 3-3A

Tata Prima 2528 di GIIAS 2017
Tata Prima 2528 di GIIAS 2017. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

autonesian.com – Dalam 5 hari GIIAS berlangsung (10-15 Agustus),  Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)  sudah mencatat puluhan pesanan, 20 pesanan diantaranya adalah jajaran Tata Prima.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta menyatakan bahwa respon posi’f tersebut terjadi berkat membaiknya harga komodi’ dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

Ia menambahkan respon posi’f juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah.

Berdasarkan data dari dealer TMDI yang bertugas melayani pengunjung booth TMDI di GIIAS 2017, meskipun Tata Prima adalah jajaran produk baru tetapi berhasil mendapat respon yang paling posi’f ditandai jumlah pesanan yang paling banyak di antara model kendaraan yang lain yakni sebanyak 20 unit, dalam 5 hari berlangsungnya GIIAS 2017.

Baca Juga :  Rossi Beraksi Bersama Yamaha Aerox 125LC di Video Pendek

“Kami sangat op’mis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain,” ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI.

Sementara itu di GIIAS 2017 kendaraan Tata Motors yang lain khususnya kendaraan pick up populernya seper’ Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 juga termasuk truk ringan Tata yakni LPT 913 dan Tata Ultra, serta Tata Xenon XT kabin ganda juga mendapat respon yang baik dari pengunjung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts